10 Hero Exp Lane Terbaik Selain Fighter Mobile Legends (ML)

10 Hero Exp Lane Terbaik Selain Fighter Mobile Legends (ML)


Di Mobile Legends, Exp Lane biasanya diisi oleh role Fighter. Namun, ada role lain yang bisa dimainkan di Exp Lane seperti Tank atau Assassin.

10 Hero Exp Lane Terbaik Selain Fighter Mobile Legends


1.Gatotkaca



Gatotkaca adalah hero Tank yang berasal dari Indonesia. Gatotkaca cukup kuat dan dapat memberikan kerusakan yang besar ketika dimainkan di Exp Lane.

2.Gusion



Gusion merupakan hero Assassin yang kuat. Gusion dapat memberikan kerusakan yang besar bahkan kepada hero Tank sekalipun.

3.Uranus



Uranus adalah hero Tank yang bisa dimainkan di Exp Lane bahkan dalam Pro Scene sekalipun. Hal ini dikarenakan Uranus merupakan salah satu hero yang kuat dan mampu memberikan kerusakan kepada musuh.

4.Kaja



Kaja adalah hero Support. Meskipun Kaja tidak memiliki skill yang bisa memberikan kerusakan yang besar kepada musuh, akan tetapi Kaja masih bisa untuk dimainkan di Exp Lane untuk Early sampai Mid Game.

5.Esmeralda



Esmeralda merupakan hero Tank yang memberikan kerusakan sihir. Esmeralda sendiri bisa dibilang merupakan hero Exp Lane itu sendiri. Esmeralda dapat memberikan kerusakan yang besar dan merupakan musuh dari hero-hero, seperti Freya, Mathilda, dan Lapu-Lapu.

6.Benedetta



Benedetta adalah hero Assassin dan merupakan hero Charge yang bisa dimainkan di Exp Lane. Skill Benedetta mampu memberikan kerusakan yang besar atau untuk melarikan diri.

7.Barats



Barats adalah hero Tank yang bisa dimainkan di Exp Lane. Barats memiliki stack yang bisa dikumpulkan dari skill satunya. Ketika stack ini penuh Barats mampu menahan serangan musuh dan memberikan kerusakan yang besar.

8.Gloo



Gloo merupakan hero Tank yang memberikan kerusakan sihir. Gloo cukup baik untuk dimainkan di Exp Lane karena kuat dan memiliki skill yang mampu memberikan kerusakan yang cukup besar kepada musuhnya.

9.Edith



Edith adalah salah satu hero Tank yang memiliki CC yang kuat. Tidak hanya memberikan CC yang kuat, Edith mampu memberikan kerusakan yang besar sekali kepada musuhnya.

10.Joy



Joy adalah hero Assassin yang kuat. Joy dapat memberikan kerusakan yang besar dan melarikan diri dari musuh.

Related Posts

Load comments