10 Hero Gold Lane Terbaik Selain Marksman Mobile Legends (ML)

10 Hero Gold Lane Terbaik Selain Marksman Mobile Legends (ML)


Di Mobile Legends, Gold Lane biasanya diisi oleh role Marksman. Namun, ada role lain yang bisa dimainkan di Gold Lane seperti Mage atau Assassin. Hal ini biasanya dilakukan karena strategi atau karena terpaksa karena bermain solo dan kamu tidak bisa bermain hero Marksman.

10 Hero Gold Lane Terbaik Selain Marksman Mobile Legends


1.Saber



Saber adalah hero Assassin dan merupakan salah satu hero Reap yang kuat. Namun, skill Saber bisa dengan mudah diatasi dengan Wind of Nature. Oleh karena itu, meskipun Saber bisa dimainkan di Gold Lane, tetapi dia bukan yang terbaik. Cukup di rank Epic saja bermain Saber Gold Lane.

2.Alice



Alice merupakan salah satu hero Mage terkuat. Alice mampu menerima kerusakan yang besar untuk beberapa saat dan mudah sekali untuk masuk ke dalam atau melarikan diri dari musuh. Oleh karena itu, hero ini cocok untuk dimainkan di Gold Lane.

3.Hayabusa



Hayabusa adalah salah satu hero Assassin yang kuat. Oleh karena itu Hayabusa merupakan salah satu hero selain mm yang dapat dimainkan di Gold Lane. Akan tetapi, kamu perlu mekanik yang baik untuk bisa bermain Hayabusa di Gold Lane.

4.Kagura



Kagura merupakan salah satu hero Mage yang memberikan poke dan kerusakan yang besar kepada musuh dan memiliki skill untuk melarikan diri. Karena kemampuannya ini Kagura merupakan salah satu hero selain mm yang bisa dimainkan di Gold Lane. Namun, ini hanya untuk Early dan Mid Game saja.

5.Harley



Harley adalah hero Mage. Dia memiliki skill yang bisa masuk ke depan dan mundur yang baik, dan skill yang bisa kunci mm musuh. Oleh karena itu Harley merupakan hero Non Marksman yang bisa dimainkan di Gold Lane.

6.Chang'e



Kelebihan hero Chang'e untuk di Gold Lane adalah skillnya yang mampu memberikan kerusakan dari jauh.

7.Aldous



Aldous merupakan salah satu hero Fighter terkuat untuk Late Game. Karena kemampuannya ini Aldous bisa menjadi salah satu hero selain mm untuk dimainkan di Gold Lane. Akan tetapi, kamu harus bisa bermain sampai Late Game atau berhasil melakukan Snowball selama di Early sampai ke Mid Game.

8.Lunox



Lunox adalah hero poke yang dapat memberikan kerusakan yang besar sekali. Oleh karena itu Lunox merupakan salah satu hero selain mm yang bisa dimainkan di Gold Lane.

9.Harith



Harith adalah salah satu hero Non Marksman terbaik yang bisa dimainkan di Gold Lane. Harith sudah dari dulu menjadi salah satu hero selain mm yang bisa dimainkan di Gold Lane baik di Rank maupun Pro Scene. Hal ini dikarenakan Harith mampu memberikan kerusakan yang besar kepada musuh di Early bahkan Late Game.

10.Cecilion



Cecilion adalah hero Mage yang memerlukan stack yang bisa didapat dari skill satu dan skill duanya. Cecilion adalah hero Non Marksman yang cocok untuk dimainkan di Gold Lane untuk Late Game. Hal ini dikarenakan semakin banyak stack yang kamu miliki maka kerusakan yang diberikan akan semakin besar.

Related Posts

Load comments