10 Hero Jungle Terbaik Selain Assassin Mobile Legends (ML)

10 Hero Jungle Terbaik Selain Assassin Mobile Legends (ML)


Di Mobile Legends, Jungle biasanya diisi oleh role Assassin. Namun, ada role lain yang bisa dimainkan di Jungle seperti Fighter atau Tank.

10 Hero Jungle Terbaik Selain Assassin Mobile Legends


1.Akai



Akai adalah hero Tank. Akai mempunyai skill yang dapat memberikan knock back kepada musuh sehingga dia bisa mendapatkan Lord maupun Turtle lebih mudah.

2.Roger



Roger merupakan hero hybird Marksman dan Fighter. Namun, dia tidak terlalu kuat untuk bermain di Gold Lane maupun Exp Lane, tetapi kuat untuk bermain di Jungle.

3.Martis



Martis adalah hero Fighter. Martis memiliki skill yang dapat memberikan kerusakan yang besar kepada musuh dan skill dua yang bisa dilakukan sampai 3 kali dan kebal dari CC.

4.Guinevere



Guinevere adalah hero Fighter yang memberikan kerusakan sihir. Guinever memiliki skill dua yang dapat masuk ke dalam atau melarikan diri dan memberikan CC kepada musuh.

5.Dyrroth



Dyrroth adalah hero Fighter yang dapat memberikan kerusakan yang besar sekali kepada hero Tank, seperti Barats, Baxia, dan Fredrinn.

6.Baxia



Baxia merupakan salah satu hero Tank yang kuat. Baxia memiliki skill satu yang bisa melakukan rotasi dengan cepat dan memberikan CC ketika terkena musuh.

7.Barats



Barats adalah hero Tank yang memiliki stack yang bisa dikumpulkan dari skill satunya. Ketika stack ini penuh Barats mampu menahan serangan musuh dan memberikan kerusakan yang besar.

8.Aulus



Aulus adalah hero Fighter yang memiliki kecepatan serangan dan memberikan kerusakan yang besar kepada musuh. Namun, hero ini tidak terlalu baik di Early Game.

9.Yin



Yin adalah hero Fighter yang memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Yin memiliki skill yang mampu memaksa musuhnya masuk ke arena duel sendiri sampai salah satu dari mereka kalah atau durasinya habis. Di dalam arena Yin akan berubah menjadi Lieh.

10.Fredrinn



Fredrinn adalah hero semi Fighter dan Tank yang kuat. Fredrinn sendiri merupakan salah satu hero yang saat ini banyak di pick oleh publik maupun pro player di rank maupun pro scene.

Related Posts

Load comments