10 Karakter Genshin Impact Terpopuler untuk Ide Cosplay

10 Karakter Genshin Impact Terpopuler untuk Ide Cosplay


Pada Genshin Impact, ada banyak sekali karakter yang sudah dirilis sampai saat ini. Tidak hanya memiliki skill yang unik, tetapi menarik untuk dibikin ide cosplay.

Dari sekian banyak karakter yang ada di Genshin Impact, ada beberapa karakter populer yang sampai saat ini masih banyak muncul di event cosplay.

Kalian bisa menemukan banyak sekali Cosplayer Genshin Impact di acara dan di sosial media kalian.

Kalian yang baru memulai karir cosplay bisa coba ide cosplay karakter Genshin Impact ini.

10 Karakter Genshin Impact Terpopuler untuk Ide Cosplay


1.Keqing


Keqing merupakan salah satu karakter Electro yang dirilis oleh Hoyoverse pada Genshin Impact versi 1.0. Keqing adalah anggota Qixing dari Liyue. Keqing selalu berusaha keras demi rakyat Liyue. Hal yang menarik dari Keqing adalah dia Tsundere.

2.Klee


Klee merupakan karakter Pyro yang ada di Genshin Impact. Klee dirilis pada Genshin Impact versi 1.0. Kepopuleran Klee tidak kalah sama sekali oleh Keqing. Klee adalah karakter yang ceria yang berasal dari Mondstadt. Karena ibunya memiliki urasan yang harus dilakukan. Klee besar bersama para Ksatria Knight of Favonius. Klee selalu penasaran akan apapun dan selalu dalam masalah. Karena hal ini Jean dan Ksatria Knight of Favonius lainnya suka memberikan hukuman atas apa yang dilakukannya. Namun, mereka tidak pernah membenci Klee dan tidak pernah bosan bermain bersamanya.

3.Mona


Mona diperkenalkan sebagai karakter Hydro pada Genshin Impact versi 1.0. Mona adalah seorang ahli astrologi dan alkimia dari Mondstadt. Nama Mona Megistus dan beberapa elemen desain karakternya terinspirasi oleh Mona Lisa, lukisan terkenal karya Leonardo da Vinci. Mona dan Klee memiliki relasi yang menarik dalam cerita Genshin Impact.

4.Ganyu


Ganyu adalah karakter Cryo di Genshin Impact versi 1.2. Ganyu adalah makhluk setengah Qilin Adeptus yang berasal dari Liyue dan memiliki kontrak dengan Geo Archon, yaitu Morax. Ganyu dibesarkan oleh sosok Adeptus bernama Cloud Retainer.

5.Hu Tao


Hu Tao adalah karakter Pyro yang diperkenalkan pada Genshin Impact versi 1.3. Hu Tao berasal dari Liyue dan merupakan seorang direktur Wangsheng Funeral Parlor. Hu Tao memiliki sikap yang usil. Terutama kepada Qiqi dan Xiangling. Sepertinya Qiqi dan Hu Tao tidak akan bisa akrab, karena Hu Tao selalu berusaha memakamkan sosok Qiqi yang merupakan sosok Vampire.

6.Eula


Eula diperkenalkan oleh Hoyoverse pada Genshin Impact versi 1.5 sebagai karakter Cryo. Eula berasal dari Keluarga Lawrance di Mondstadt. Dari kecil Eula selalu di diskriminasi dan hanya Amber satu-satunya orang yang dia percaya di kota Mondstadt.

7.Yoimiya


Yoimiya adalah karakter Genshin Impact yang dirilis oleh Hoyoverse pada Genshin Impact versi 2.0. Yoimiya adalah karakter Pyro yang berasal dari Inazuma. Ayahnya yang bernama Naganohara Ryuunosuke, memiliki usaha Naganohara Fireworks yang terkenal. Produk mereka bahkan sampai diekspor ke daerah lainnya di Teyvat. Yoimiya sendiri terkenal memiliki kemampuan yang lebih baik dari ayahnya.

8.Raiden Shogun


Raiden Shogun adalah karakter Electro yang dirilis oleh Hoyoverse pada Genshin Impact versi 2.1. Raiden Shogun sendiri sebenarnya hanyalah boneka untuk memimpin Inazuma oleh Raiden Ei. Raiden Ei sendiri adalah saudara kembar dari Raiden Makoto, salah satu dari Seven Archon. Namun, setelah terbunuhnya Makoto oleh bencana besar di Inazuma pada 500 tahun yang lalu, Raiden Ei terpilih sebagai salah satu Seven Archon. Ei suka sekali makanan manis.

9.Yae Miko


Yae Miko adalah karakter Electro yang diperkenalkan pada Genshin Impact versi 2.5. Yae Miko berasal dari ras Kitsune. Dia adalah Kepala Kuil Grand Narukami dan Yae Publishing House di Inazuma. Yae Miko dikenal memiliki kebaikan kepada siapa pun ketika menjadi kepala kuil di Narukami. Namun, di balik kebaikannya, dia suka merencanakan sesuatu kepada Gorou, Thoma, Arataki Itto, dan bahkan Raiden Shogun. Yae Miko dan Raiden Shogun sudah kenal lama satu sama lain.

10.Nahida


Nahida adalah Archon Dendro yang dirilis pada Genshin Impact versi 3.2. Nahida berasal dari Sumeru. Nahida bisa memakai komunikasi Dodocommunication Device milik Alice, ibu Klee dan hanya untuk komunikasi antara Venti dan Traveller. Selain itu baik Nahida, Alice, dan Klee mereka memiliki kemiripan sehingga banyak spekulasi jika mereka berasal dari ras yang sama, yaitu Elf.

Related Posts

Load comments