Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact

Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact


Dari diluncurkannya Genshin Impact pada September 2020 lalu, Hoyoverse sudah merilis lebih dari 70 karakter yang bisa dimainkan.

Karakter di Genshin Impact memiliki satu kekuatan, yaitu Cryo, Dendro, Pyro, Hydro, Anemo, Electro, dan Geo. Lalu mereka memiliki skill yang dapat dikombinasikan.

Hampir setiap bulannya, Hoyoverse merilis karakter baru di Genshin Impact dan untuk mendapatkannya kalian bisa melakukan beberapa cara.

Misalnya dari menyelesaikan quest, menyelesaikan event, menukarkan tiket, dan menukarkan poin di Shop.

Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact dari Quest



Pemain baru Genshin Impact dipastikan bakal menerima beberapa karakter baru, yaitu Amber, Kaeya, Lisa, Barbara, dan Xiangling.

Setiap karakter bisa kalian klaim setelah menyelesaikan "Story Quest", "Archon Quest", dan "Spiral Abyss Quest".

Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact dari Event



Pada beberapa event tertentu, Hoyoverse kerap memberikan karakter bintang empat secara gratis kepada seluruh pemain Genshin Impact.

Karakter ini bisa kalian dapatkan setelah berhasil memenuhi quest yang ada.

Pada update Genshin Impact versi 2.8 misalnya, pemain Genshin Impact bisa menerima satu buah kopi karakter Fischl usai menyelesaikan quest "Phantom Realms".

Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact dari Menukarkan Tiket



Menukarkan tiket di Genshin Impact dapat dilakukan melalui menu "Wish" dengan menggunakan tiket premium bernama "Intertwined Fate" dan "Acquaint Fate". Satu tiket Intertwined Fate atau Acquaint Fate bisa diperoleh dengan menukarkan 160 Primogem atau Genesis Crystal.

Pemain Genshin Impact memiliki kesempatan sebesar 0,6 persen untuk mendapatkan satu karakter bintang lima di "Character Event Wish Banner" dan "Standard Wish Banner".

Saat menukarkan tiket di Character Event Wish Banner, pemain memiliki peluang sebesar 50 persen untuk mendapatkan karakter bintang lima yang baru dirilis atau pemain bisa mendapatkannya setelah melakukan 90 kali Character Event Wish Banner.

Cara Mendapatkan Karakter di Genshin Impact dari Menukarkan Masterless Starglitter di Shop



Masterless Starglitter merupakan "currency" atau mata uang yang bisa didapatkan usai pemain menukarkan tiket melalui menu "Wish". Starglitter bisa ditukarkan di Shop. Diperlukan 34 Starglitter untuk bisa membeli satu buah karakter yang ada di Penukaran Paimon di Shop.

Pemain hanya memiliki satu kali kesempatan untuk membeli karakter yang ada di Shop setiap bulan. Penukaran Paimon di Shop akan direset setiap 30 hari.

Pemain bisa mendapatkan 2 sampai 10 Masterless Starglitter usai melakukan Wish.

Related Posts

Load comments