Team The King of Fighters '94

Team The King of Fighters '94


Ada 8 Team di The King of Fighters '94.

Team The King of Fighters '94

1.Hero Team

Benimaru Nikaido, Kyo Kusanagi, Goro Daimon

Hero Team berasal dari Jepang. Seorang anak laki-laki bernama Kyo Kusanagi yang berasal dari klan Kusanagi bersama Benimaru Nikaido dan Goro Daimon, mereka berasal dari Jepang.

2.Fatal Fury Team

Andy Bogard, Terry Bogard, Joe Higashi

Fatal Fury Team berasal dari Italia. Terry Bogard bersama adik laki-lakinya Andy Bogard dan teman dekat mereka Joe Higashi. Mereka berpikir Geese Howard, Wolfgang Krauser, atau Ryuhaku Todoh berada di balik ini.

3.Art of Fighting Team

Takuma Sakazaki, Ryo Sakazaki, Robert Gracia

Art of Fighting Team berasal dari Meksiko. Ryo bersama ayahnya Takuma dan temannya Robert Gracia mereka adalah seniman bela diri Kyokugenryu Karate.

4.Ikari Warriors Team

Clark Still, Heidern, Ralf Jones

Ikari Warriors Team berasal dari Brazil. Komandan Heidern berencana membalas dendam terhadap musuhnya Rugal Bernstein. Dia mempercayakan kedua rekannya untuk masuk, yaitu Kolonel Ralf Jones dan Letnan Clark Still.

5.Psycho Soldier Team

Sie Kensou, Athena Asamiya, Chin Gentsai

Psycho Soldier Team berasal dari China. Chin Gentsai bersama kedua muridnya, seorang pemuda bernama Sie Kensou dan idol Jepang bernama Athena Asamiya. Mereka masuk KOF setelah menerima surat dari Rugal Bernstein.

6.Women Fighters Team

King, May Shiranui, Yuri Sakazaki

Women Fighters Team berasal dari Inggris. Yuri, adik perempuan Ryo dan Mai Shiranui, kekasih Andy Bogard. Mereka kesal karena tidak bisa masuk KOF bersama keduanya. Mai kemudian menemui King untuk memasuki KOF.

7.Korea Justice Team

Choi Bounge, Kim Kaphwan, Chang Koehan

Korea Justice Team berasal dari Korea. Chang Koehan dan Choi Bounge. Keduanya merupakan seorang kriminal di Korea, sampai mereka dikalahkan oleh Kim dan memasuki KOF.

8.American Sports Team

Brian Battler, Heavy D, Lucky Glauber

American Sports Team berasal dari Amerika. Heavy D bersama rekannya Lucky Glauber dan pemain sepak bola Amerika bernama Brian Battler. Mereka berasal dari Amerika.

Related Posts

Load comments