10 Kisah Hero Tersedih di Mobile Legends (ML)

10 Kisah Hero Tersedih di Mobile Legends (ML)


Di Mobile Legends, semua hero memiliki kisah hidupnya sendiri-sendiri. Dan kebanyakan dari mereka memiliki kisah yang sedih.

Kebaikan, kebencian, balas dendam, dan kebenaran. Kisah mereka ini lah yang menjadi alasan kenapa mereka ada di Land of Dawn.

10 Kisah Hero Tersedih di Mobile Legends


1.Sun



Sun dikucilkan oleh manusia. Karena merasa kesepian Sun suka melakukan hal onar. Dirinya kemudian dihukum seperti pada kisah aslinya Sun Go Kong dari China.

2.Argus



Argus dikucilkan dari kecil karena hanya dia satu-satunya anak laki-laki yang lahir dari rasnya.

3.Jawhead



Jawhead adalah robot yang diciptakan oleh Henry. Dia adalah ayah Alice anak yang bersama Jawhead. Alice bersama Jawhead mencari Henry yang tidak ada dimanapun setelah menolak memproduksi karyanya secara masal.

4.Terizla



Terizla disalahkan dan dihukum oleh Chruch of Light karena adanya laporan palsu dia memakai sihir Abyss. Tidak hanya sampai disitu, semua orang di desanya dimusnahkan.

5.Brody



Membunuh seluruh penduduk desanya karena kekuatan yang ada didalam dirinya.

6.Phoveus



Dikirim ke Barren Land untuk berperang melawan Abyss selamanya. Dia kemudian dirasuki oleh God of Terror dan membunuh seluruh rekan-rekannya.

7.Julian



Ayahnya dihukum atas laporan palsu dan ibunya dihabisi tepat didepannya oleh pasukan Raven.

8.Joy



Joy hidup berdua bersama neneknya sampai suatu hari Joy hidup sendirian. Joy rela mencuri demi bisa makan.

9.Novaria



Timeloop berkali-kali sampai dirinya berubah menjadi Astral Artificer.

10.Arlott



Arlott berasal dari ras iblis dan manusia. Karena hal ini Arlott di benci oleh manusia dan di perdaya oleh iblis. Dan ketika Arlott menemukan seseorang yang baik kepadanya, orang tersebut dibunuh oleh Monastery of Light.

Related Posts

Load comments