10 Skin Broken di Mobile Legends, Apa Saja?

10 Skin Broken di Mobile Legends, Apa Saja?


Di Mobile Legends, ada banyak sekali skin mulai dari skin normal sampai skin spesial. Semua skin ini tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi ada beberapa skin yang dinilai broken.

10 Skin Broken di Mobile Legends (ML)


1.Balmond (Savage Pointguard)



Balmond Savage Pointguard memiliki skill yang tepat sasaran. Ini merupakan skin terbaik Balmond untuk melakukan kontes Turtle maupun Lord.

2.Franco (King of Hell)



King of Hell merupakan salah satu Skin Legends terbaik yang ada di Mobile Legends. Akan tetapi, ini merupakan salah satu skin broken karena memiliki Hit Box yang besar sekali pada hooknya.

3.Vexana (Sanguine Rose)



Tanda dari skill dua pada skin ini hampir tidak ada sama sekali dan tanpa musuh sadari mereka sudah terkena kerusakan dari skill ini.

4.Argus (Star Wars)



Kalian tidak tahu kekuatan tanpa sayap Argus. Dimana ketika kalian memakai skin Darth Vader, musuh biasanya tidak akan sadar kalau kalian sedang membuka skill Ulti.

5.Selena (Stun)



Ini merupakan salah satu skin yang paling broken di Mobile Legends karena pada skin ini skill lele Selana nampak lebih besar dan berbelok.

6.Kadita (White Robin)



Tanda skill dua pada skin ini hampir tidak terlihat dan musuh akan lebih mudah terkena knock up.

7.Hanzo (Insidious Tutor)



Skin ini bisa bikin kalian tidak mudah dilacak ketika memakai skill Ulti Hanzo.

8.Baxia (Black Tortoise)



Skin Season Baxia memiliki Ulti yang sama seperti air di Land of Dawn.

9.Yve (Ruin Protectress)



Skin Yve yang satu ini mirip seperti Skin Starlight Vale sebelum di revamp. Dimana keduanya sama-sama memiliki skill yang sama seperti Land of Dawn kecuali kalian memakai map yang lama.

10.Aamon (Night's Edge)



Aamon memiliki skill yang mirip seperti Natalia. Namun, ketika membuka skill yang sama pada skin ini skill Aamon hampir sama sekali tidak terlihat.

Related Posts

Load comments