Karakter Tekken Revolution

Karakter Tekken Revolution


Ini merupakan spin-off dari seri Tekken yang dirilis oleh Namco Bandai Games di PlayStation 3 melalui PlayStation Store pada bulan Juni 2013 dan berhenti beroperasi pada 20 Maret 2017.

Ada 29 karakter yang dapat dimainkan dalam seri ini. Hampir semuanya adalah karakter yang kembali dari Tekken Tag Tournament 2 dengan pembaruan karakter terakhir adalah Jaycee, yang dapat dimainkan mulai 13 Februari 2014. 

Revolution menampilkan dua karakter baru, Eliza, yang dapat dibuka dengan mengumpulkan "Blood Seals", dan Kinjin, yang hanya muncul sebagai karakter bos yang tidak dapat dimainkan, bersama Heihachi Mishima, Jinpachi Mishima, Mokujin, Tetsujin, dan Ogre.

Ini adalah seri spin-off utama Tekken pertama yang tidak menampilkan Yoshimitsu dan tidak membuat Heihachi Mishima dapat dimainkan, menjadikan Nina Willams dan Paul Phoenix satu-satunya dua karakter yang dapat dimainkan di semua versi spin-off utama Tekken.

Karakter Tekken Revolution

1.Kazuya Mishima


Kazuya adalah anak dari Heihachi dan cucu dari Jinpachi.

2.Lars Alexandersson


Lars adalah anak Heihachi Mishima dan pemimpin kelompok Yggdrasil. Lars memiliki seni bela diri Shorinji Kempo.

3.Lili


Lili adalah anak dari presiden di salah satu perusahaan besar di Monako. Nama aslinya adalah Emilie De Rochefort. Dia adalah rival Asuka.

4.King


King adalah seorang anak asal Meksiko. Dia dulunya adalah anak yang suka berkelahi sampai dalam salah satu perkelahiannya, King terluka parah dan tidak sadarkan diri di depan sebuah biara. King kemudian menyadari kesalahannya dan memulai hidup baru.

5.Jack-6


Jack-6 merupakan upgrade dari Jack-5 oleh G Corporation.

6.Steve Fox


Steve adalah seorang petinju asal Inggris. Dia adalah anak Nina Williams dan merupakan satu-satunya anak yang selamat dari eksperimen yang dilakukan oleh Doctor Abel.

7.Alisa Bosconovitch


Alisa adalah android yang diciptakan oleh Dr. Bosconovitch untuk melayani Jin Kazama. Alisa memiliki seni bela diri High Mobility Combat.

8.Ling Xiaoyu


Xiaoyu adalah seniman bela diri Baguazhang dan Piguaquan dari Tiongkok.

9.Sergei Dragunov


Sergei Dragunov adalah seniman bela diri Commando Sambo dari Rusia. Dragunov memiliki misi terkait Devil Jin.

10.Devil Jin


Iblis yang ada di dalam diri Jin.

11.Feng Wei


Feng Wei adalah seniman bela diri God Fist dari China dan merupakan murid dari Wu Zihao.

12.Nina Williams


Nina dan adik perempuannya berasal dari keluarga pembunuh yang berasal dari Republik Irlandia. Mereka adalah rival yang berusaha membunuh satu sama lain.

13.Kuma


Kuma adalah peliharaan Heihachi. Kuma mampu melakukan seni bela diri dan berbicara bahasa Jepang.

14.Miguel Caballero Roj


Miguel berasal dari Spanyol. Miguel memiliki saudara perempuan yang baik kepadanya. Namun, dia kemudian dibunuh pada hari pernikahannya oleh orang-orang dari Mishima Zaibatsu. Miguel kemudian bersumpah akan membalaskan dendam saudara perempuannya kepada Jin.

15.Christie Monteiro


Christie merupakan cucu dari master kapoeira Eddy Gordo.

16.Lee Chaolan


Lee berasal dari Tiongkok. Dia kemudian diadopsi oleh Heihachi karena terkesan pada kemampuannya. Lee kemudian berhasil mendirikan perusahaan Violet Systems.

17.Armor King


Armor King adalah kakak dari Armor King II. Armor King melakukan perjalanan mencari seseorang yang layak untuk dihadapi. Sampai pada suatu saat dirinya menemukan seseorang yang memiliki nama yang sama sepertinya "King". Mereka kemudian berkelahi, yang akhirnya Armor King kalah dan mendapatkan luka serius. Armor King kemudian mencoba menyamakan skor. Namun, Armor King kalah untuk yang kedua kalinya, namun mereka menjadi semakin lebih dekat.

18.Jun Kazama


Ibu dari Jin Kazama.

19.Jaycee


Jaycee adalah kepribadian lain dari Julia Chang.

20.Bob


Bob adalah seniman bela diri Karate dari Amerika. Nama aslinya adalah Robert Richards.

21.Eliza


Eliza adalah vampir yang telah ada sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu.

22.Kunimitsu


Kunimitsu adalah pencuri kecil yang berasal dari Jepang, tetapi kemudian masuk ke dalam kelompok Klan Manji. Dia berusaha keras untuk dapat melakukan Manji Ninjutsu. Akan tetapi, dia kemudian diusir dari klan karena mencuri.

23.Hwoarang


Hwoarang adalah seniman bela diri Taekwondo yang berasal dari Korea. Dia adalah murid Baek Doo San. Hwoarang suka melakukan perkelahian dan tidak pernah kalah sampai dia berkelahi dengan Jin Kazama untuk hasil seri.

24.Jin Kazama


Jin adalah anak dari Kazuya Mishima dan Jun Kazama. Dia dibesarkan oleh kakeknya Heihachi Mishima.

25.Leo Kliesen


Leo adalah seniman bela diri Bajiquan dari Jerman.

26.Bryan Fury


Bryan adalah seorang Kickboxing dari Amerika. Dia adalah anggota kepolisian dunia, namun terbunuh saat melakukan misi di Hong Kong. Dr. Abel kemudian merubahnya menjadi Cyborg.

27.Marshall Law


Marshall Law adalah seniman bela diri yang memiliki sebuah restoran China di San Franscisco. Dia adalah teman dekat Paul Phoenix dan menikah dengan Mrs. Law.

28.Paul Phoenix


Paul adalah seniman bela diri yang berasal dari Amerika. Dia tidak terkalahkan sampai dia dikalahkan oleh Kazuya Mishima.

29.Asuka Kazama


Asuka adalah saudara perempuan Jin Kazama. Dia adalah rival Lili.

Related Posts

Load comments