10 Hero ML Tertampan, Siapa Hero Tertampan Idolamu?

10 Hero ML Tertampan, Siapa Hero Tertampan Idolamu?


Di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak sekali hero yang bisa kalian beli di Shop dengan Battle Point atau Diamond. Semua hero ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa hero yang memiliki penampilan lebih menarik dan tampan dari hero lainnya. Siapa saja mereka?

Baca: 10 Hero ML Tercantik

10 Hero ML Tertampan, Siapa Hero Tampan Idolamu?


1.Alucard



Alucard adalah salah satu hero Fighter dan merupakan seorang pemburu iblis dari Moniyan Empire. Hero Alucard terinspirasi dari karakter Dante dari Devil May Cry.

2.Hayabusa



Hayabusa adalah ninja dari klan Shadow Sect. Dia kemudian dikirim ke Scarlet Sect sebagai murid pertukaran dari kedua klan tersebut. Hayabusa sendiri terinspirasi dari ninja di Jepang. Ada banyak hero yang memiliki role sama sepertinya, seperti Hanzo dan Hanabi.

3.Lancelot



Lancelot adalah hero Assassin. Lancelot sendiri terinspirasi dari kisah Raja Arthur dari Inggris. Dalam role Mobile Legends dia adalah kekasih Odette.

4.Gusion



Gusion adalah hero Assassin yang berasal dari klan penyihir House Paxley. Dia adalah adik dari Aamon. Gusion memilih hidup sebagai rakyat biasa karena tidak mau menjadi penerus kepala House Paxley.

5.Valir



Hero yang satu ini benar-benar bisa membakar asmara kamu. Valir adalah penyihir dari Arcane yang dikenal sebagai "Son of Flames". Valir adalah murid dari Gord saat masih di Magic Academy dan merupakan saudara dari Vale.

6.Claude



Claude adalah hero Marksman. Berpakaian serba navy, smirk yang memberi kesan menarik.

7.Granger



Granger adalah hero Marksman. Dalam rolenya dia adalah seorang musisi dan pemburu iblis dari Moniyan Empire.

8.Ling



Ling adalah hero dari kisah Wuxia dari China. Ling merupakan salah satu hero Oriental Fighter dan merupakan rival Zilong.

9.Aamon



Aamon adalah hero Assassin. Dia adalah saudara Gusion dan penerus kepala House Paxley. Cara bicara dan sikap Aamon lebih serius dari Gusion yang memberi kesan keren.

10.Julian



Julian adalah hero Fighter. Julian adalah anak dari Terizla. Namun, karena sebuah insiden dia akhirnya dibesarkan oleh Archbishop, seorang pemimpin dari Raven's Nest.

Related Posts

Load comments