10 Skin Hero ML Tercantik, Apa Skin Hero Tercantik Versimu?

10 Skin Hero ML Tercantik, Apa Skin Hero Tercantik Versimu?


Di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak sekali skin untuk setiap hero yang bisa kalian beli atau dapatkan dari event. Semua skin ini memiliki keunikannya masing-masing. Akan tetapi, ada skin yang memiliki penampilan lebih menarik dan cantik dari yang lainnya. Siapa saja mereka?


10 Skin Hero ML Tercantik, Apa Skin Hero Tercantik Versimu?


1.Miya (Suzuhime)



Miya berasal dari ras Elf. Dia adalah hero Marksman. Pada skin ini Miya menampilkan pakaian miko dari Jepang.

2.Fanny (Imperial Warrior)



Fanny adalah salah satu hero Assassin terpopuler di Mobile Legends. Fanny tidak hanya memiliki skill yang unik, akan tetapi memiliki skin yang menarik salah satunya adalah Imperial Warrior.

3.Freya (Raven Shogun)



Freya adalah hero yang terinspirasi dari kisah Nordik. Freya adalah adik Freyra dan anak dari Njord yang merupakan seorang Vanir. Ini merupakan salah satu skin terfavorit penulis. Pada skin ini Freya menampilkan armor khas Jepang pada era Sengoku.

4.Kagura (Water Lily)



Kagura adalah hero yang terinspirasi dari kisah Kaguya Hime no-Monogatari dari Jepang. Kagura sendiri merupakan seorang Onmyoji. Dan pada skin ini Kagura menampilkan pakaian khas China.

5.Vexana (Lucent Beacon)



Vexana adalah hero yang memiliki kemampuan untuk memanggil pasukan undead. Vexana merupakan seorang ratu di kota Ridgeburg bersama suaminya yang bernama Aticus. Tidak seperti hero lainnya yang menampilkan skin terbaik mereka. Lucent Beacon adalah skin basic Vexana. Beberapa dari kalian akan berpikir skin Starlight lebih baik dari skin basic Vexana. Akan tetapi, ini merupakan skin favorit penulis saat bermain hero Vexana.

6.Odette (Auspicious Charm)



Odette adalah hero yang terinspirasi dari Eropa. Namun, pada skin ini Odette menampilkan pakaian tradisional khas China.

7.Selena (Stun)



Selena adalah hero yang berasal dari ras Dark Elf. Selena memiliki skin Stun yang terinspirasi dari salah satu member K-pop dari Korea, yaitu Lisa Blackpink.

8.Lunox (Dawn Revelation)



Lunox adalah hero yang terlahir dari Twilight Orb. Lunox memiliki hampir semua skin yang menarik seperti Butterfly Seraphim dan Dawn Revelation.

9.Kadita (Hydromancer)



Kadita adalah hero yang terinspirasi dari kisah Ratu Laut Selatan dari Indonesia. Pada skin ini Kadita menampilkan pakaian modern.

10.Guinevere (Lady Scrane)



Guinevere adalah hero yang terinspirasi dari kisah Raja Arthur dari Inggris. Dan pada skin kali ini Guinevere menampilkan pakaian khas China.

Related Posts

Load comments