10 Skin Hero ML Tertampan, Apa Skin Hero Tertampan Kesukaanmu?

10 Skin Hero ML Tertampan, Apa Skin Hero Tertampan Kesukaanmu?


Di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak sekali skin untuk setiap hero yang bisa kalian beli atau dapatkan dari event. Semua skin ini memiliki keunikannya masing-masing. Akan tetapi, ada skin yang memiliki penampilan lebih menarik dan tampan dari yang lainnya. Siapa saja mereka?


10 Skin Hero ML Tertampan, Apa Skin Hero Tertampan Kesukaanmu?


1.Tigreal (Gold Baron)



Tigreal adalah salah satu hero Tank dan merupakan kakak laki-laki dari Fanny. Skin Gold Baron menampilkan Tigreal yang perkasa dan keren.

2.Alucard (Child of the Fall)



Alucard adalah salah satu hero Fighter dan merupakan seorang pemburu iblis dari Moniyan Empire. Hero Alucard terinspirasi dari karakter Dante dari Devil May Cry. Pada Skin kali ini Alucard terlihat lebih keren.

3.Zilong (Blazing Lancer)



Zilong terinspirasi dari tokoh terkenal dari kisah Tiga Kerajaan Tiongkok. Dia adalah Zhao Yun salah satu jendral di era Dinasti Han. Pada Skin Blazing Lancer Zilong tidak terlihat seperti prajurit dari China melainkan ksatria dari Eropa.

4.Roger (Phantom Ranger)



Roger adalah hero yang terinspirasi dari film X-Men. Dia adalah seorang Werewolf. Om-om yang satu ini bisa bikin siapa pun terpesona terutama pada Skin Phantom Ranger.

5.Lancelot (Floral Knight)



Lancelot adalah hero Assassin. Lancelot sendiri terinspirasi dari kisah Raja Arthur dari Inggris. Pada Skin Floral Knight, Lancelot memakai armor ksatrianya.

6.Gusion (Soul Revelation)



Gusion adalah hero Assassin yang berasal dari klan penyihir House Paxley. Dia adalah adik dari Aamon. Skin Soul Revelation menampilkan Gusion yang lebih serius dari biasanya.

7.Valir (Dictator)



Skin Valir yang satu ini benar-benar bisa membakarmu. Skin Dictator menampilkan sosok pemimpin dari Valir yang diktator. Valir sendiri adalah penyihir dari Arcane yang dikenal sebagai "Son of Flames". Dia adalah murid dari Gord saat masih di Magic Academy dan merupakan saudara dari Vale.

8.Leomord (Triumph Eagle)



Leomord adalah hero Fighter dan merupakan ksatria dari kota Ridgeburg. Dalam rolenya Leomord terbunuh oleh pasukan Abyss, tetapi dihidupkan kembali oleh Vexana sebagai undead. Akan tetapi, pada Skin Triumph Eagle, Leomord lebih terlihat seperti ksatria Eropa daripada undead.

9.Granger (Lightborn Overrider)



Granger adalah hero Marksman. Dalam rolenya dia adalah seorang musisi dan pemburu iblis dari Moniyan Empire. Pada Skin Lightborn Overrider, Granger nampak lebih keren dari skin basicnya.

10.Aamon (Noble Crest)



Aamon adalah hero Assassin. Dia adalah saudara Gusion dan penerus kepala House Paxley. Skin Noble Crest menampilkan Aamon yang lebih mempesona.

Related Posts

Load comments