10 Hero Honor of Kings untuk Pemula

10 Hero Honor of Kings untuk Pemula


Rilisnya Honor of Kings diseluruh dunia, banyak orang mulai memainkannya. Dan tidak sedikit yang masih belum akrab dengan mekanisme hero di HOK. Terlebih ada banyak hero yang bisa mereka pilih, mulai dari Fighter, Mage, Assassin, Marksman, Tank, dan Support.

Hero bisa didapatkan melalui pembelian di Toko dengan menggunakan Starstone atau mendapatkannya melalui event.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan beberapa hero yang bisa kalian mainkan sebagai pemula.

10 Hero Honor of Kings untuk Pemula


1.Arthur




Arthur adalah hero Fighter yang kuat yang bisa bermain di Clash Lane atau Roamer. Arthur memiliki skill yang bisa memberikan kerusakan yang besar dan memberikan Knock Up ke musuh.

2.Biron



Biron adalah hero Fighter yang kuat di Clash Lane. Biron memiliki skill yang bisa memberikan Shield, Regen, dan Enhanced Damage Basic Attack ke dirinya sendiri dan memberikan kerusakan yang besar ke musuh.

3.Dun



Dun adalah Fighter yang bisa bermain di Clash Lane atau sebagai Jungler. Dun memiliki skill yang bisa memberikan kerusakan yang besar sekali ke musuh.

3.Angela



Angela adalah hero Mage yang memiliki satu skill set yang simpel. Skill satunya memberikan kerusakan sihir yang besar, skill duanya memberikan CC ke musuh, dan skill lasernya yang memberikan Shield dan kebal CC.

4.Xiao Qiao



Xiao Qiao adalah hero Mage yang memiliki satu skill set yang simpel. Xiao Qiao memiliki skill yang memberikan kerusakan besar dan dapat memberikan Knock Up ke musuh.

6.Lam



Lam adalah salah satu hero Assassin terkuat di Honor of Kings. Lam memiliki skill yang dapat memberikan kerusakan yang besar sekali ke musuh atau untuk melarikan diri. Lam merupakan salah satu hero yang banyak di ban di rank.

7.Hou Yi



Hou Yi adalah hero Marksman yang memiliki Attack Speed yang besar sekali.

8.Luban No.7



Luban adalah hero Marksman yang dari early sudah memberikan kerusakan yang besar sekali.

9.Cai Yan



Cai Yan adalah hero Support yang memiliki skill CC ke musuh dan dapat memberikan heal ke teman.

10.Liu Shan



Liu Shan adalah salah satu hero Tank terkuat yang ada di Honor of Kings. Hero ini bahkan cukup kuat untuk menerima kerusakan menara.

Related Posts

Load comments