10 Hero yang Harus Kalian Ban di Honor of Kings

10 Hero yang Harus Kalian Ban di Honor of Kings


Di Honor of Kings, ada banyak sekali hero yang bisa kalian pick mulai dari Fighter, Mage, Marksman, Assassin, Tank, dan Support.

Semua hero ini memiliki skill dan kelebihannya masing-masing. Namun, ada beberapa hero yang dinilai terlalu kuat dan biasanya sering di ban di rank, siapa saja mereka?

10 Hero yang Harus Kalian Ban di Honor of Kings


1.Lam



Lam adalah hero Assassin. Lam bisa memberikan kerusakan yang besar sekali ketika di build Assassin, dan kuat sekali ketika di build Tank.

2.Li Bai



Li Bai adalah hero Assassin. Kalian harus ban hero ini jika tidak ada teman satu tim yang pick hero Donghuang.

3.Marco Polo



Marco Polo adalah hero Marksman yang bisa memberikan kerusakan untuk musuh disekitarnya.

4.Yaria



Yaria adalah hero Support yang bisa naik ke atas teman dan memberikan shield. Selain itu salah satu skillnya memberikan CC ke musuh.

5.Donghuang



Donghuang adalah hero Support yang merupakan musuh terbesar dari hero-hero Assassin, seperti Lam, Li Bai, dan Jing karena memiliki skill CC yang kuat.

6.Heino



Heino adalah hero Mage yang memiliki kerusakan seperti Fighter dan kuat seperti Tank. Heino bisa membalikkan keadaan apa pun. Dan dia bisa melakukan kombo bersama Dolia.

7.Da Qiao



Da Qiao adalah hero Support yang disalah satu skillnya dia mampu memanggil rekan-rekannya ke posisinya.

8.Dolia



Dolia adalah hero Support yang selain bisa memberikan Knock Back ke musuh, Dolia juga memiliki skill yang bisa me-reset skill temannya.

9.Lady Zhen



Lady Zhen adalah hero Mage yang bisa membekukan musuhnya. Dia bahkan bisa membekukan dirinya sendiri dan selama itu dia tidak bisa diserang.

10.Ming



Ming adalah hero Support yang skillnya membantu sekali terutama untuk hero Marksman khususnya Lady Sun.

Related Posts

Load comments