Apa Hero ML Tervaforitmu?

Apa Hero ML Tervaforitmu?


Di Mobile Legends, ada banyak sekali hero yang sudah dirilis oleh Moonton sampai saat ini mulai dari role Marksman, Mage, Fighter, Jungler, dan Tank.

Ada banyaknya hero di Mobile Legends merupakan hal yang baik karena selain memiliki lebih banyak opsi untuk pemilihan hero, semua hero ini memiliki skill dan penampilan yang menarik. Tak heran beberapa pemain ML akan menjadikan beberapa hero ini menjadi hero tervaforit mereka, terlepas dari apakah hero itu masih andalan di pick atau tidak.

Penulis sendiri memiliki beberapa hero tervaforit di Mobile Legends, kalau kamu apa hero tervaforitmu?


10 Hero ML Tervaforit Penulis, Apa Hero ML Tervaforitmu?


1.Kagura



Kagura adalah hero terfavorit penulis karena merupakan hero kedua setelah Layla yang penulis kuasai. Dulu penulis mulai bermain Kagura karena memiliki skin basic yang menarik dan saat itu skin Kagura tervaforit penulis adalah Cherry Witch dan ini merupakan skin pertama yang penulis beli melalui Top Up Diamond. Tidak mudah untuk memainkan Kagura saat itu, namun saat ini Kagura adalah salah satu hero terkuat penulis.

2.Vexana



Vexana adalah hero tervavorit kedua penulis dari sebelum direvamp. Vexana saat ini memiliki skill CC yang kuat.

3.Nana



Tidak ada alasan untuk membenci hero Nana kecuali di pick musuh dan memakai skin Slumber Party.

4.Layla



Layla adalah hero yang memperkenalkan penulis kepada game Mobile Legends, dan Layla merupakan salah satu hero tervaforit penulis. Namun, pick hero Layla di rank masih kalah dari hero Marksman lainnya karena tidak memiliki skill untuk melakukan dash atau untuk melarikan diri. Oleh karena itu Layla selalu mendapatkan revamp oleh Moonton, akan tetapi tetap kalah pick dari hero Marksman lainnya karena berapa kali pun Layla di revamp dia tetap tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

5.Ruby



Ruby adalah hero Fighter terfavorit penulis. Ruby tidak hanya bisa dimainkan di Exp Lane tetapi juga bisa dimainkan sebagai Roam. Ruby sendiri dikenal sebagai Lifesteal Queen di Mobile Legends.

6.Fanny



Fanny adalah satu-satunya hero Assassin terfavorit penulis saat ini dan merupakan satu-satunya hero terfavorit penulis yang sampai saat ini penulis belum bisa memainkannya. Fanny menjadi salah satu hero terfavorit penulis karena memiliki skill yang sama dengan karakter Mikasa Ackerman dari manga Attack on Titan.

7.Novaria



Novaria adalah hero Mage terfavorit penulis yang lainnya. Dia adalah Astral Artificer.

8.Guinevere



Guinevere adalah hero Fighter kedua terfavorit penulis setelah Ruby. Guinevere adalah hero yang terinspirasi dari kisah Raja Arthur dari Inggris dan merupakan hero Fighter yang memberikan kerusakan sihir.

9.Granger



Granger adalah hero Marksman kedua terfavorit penulis. Dulu game yang penulis mainkan adalah FPS, dan Granger adalah hero Marksman yang memiliki skill seperti di game FPS. Hero Marksman selain Granger yang memiliki skill seperti game FPS adalah Beatrix. Akan tetapi, penulis saat ini belum bisa bermain Beatrix. Selain itu, Granger tidak hanya bisa dimainkan di Gold Lane tetapi juga bisa dimainkan sebagai Jungler.

10.Carmilla



Carmilla adalah hero Support terfavorit penulis. Ada saat dimana kamu tidak bisa memilih role yang kamu mau dan terpaksa memilih role yang tersisa salah satunya Roam dan Carmilla adalah hero yang biasanya penulis pilih saat bermain Roam selain Ruby.

Related Posts

Load comments