Apa Skin Hero ML Tervaforitmu?

Apa Skin Hero ML Tervaforitmu?


Di Mobile Legends, ada banyak sekali skin untuk setiap hero mulai dari Skin Epic, Starlight, Special, dll.

Hal ini menarik karena kamu bisa memilih kostum apa yang akan dipakai untuk hero yang di pick.

Dari banyaknya skin yang ada di Mobile Legends, beberapa skin biasanya difavoritkan oleh player ML terlepas dari apakah skin tersebut milik hero yang dikuasainya atau tidak.

Penulis sendiri memiliki beberapa skin hero tervaforit di Mobile Legends, kalau kamu apa skin hero tervaforitmu?

10 Skin Hero ML Tervaforit Penulis, Apa Skin Hero ML Tervaforitmu?


1.Kagura (Exorcist)



Kagura adalah alasan penulis suka bermain Mobile Legends, bahkan Top Up Diamond pertama penulis adalah untuk membeli salah satu skin Kagura, yaitu Cherry Witch. Dulu Cherry Witch dan Soryu Maiden adalah skin tervaforit penulis untuk hero Kagura, akan tetapi untuk saat ini skin Exorcist adalah salah satu skin tervaforit penulis dari semua skin yang tersedia saat ini.

2.Fanny (Skylark)



Fanny adalah hero Assassin terfavorit penulis yang sampai saat ini belum penulis kuasai. Fanny memiliki banyak sekali skin yang menarik, seperti skin Lightborn, Aspirant, dan Valentine. Akan tetapi, penulis masih memfavoritkan skin Skylark yang hadir pada Juli 2018 lalu ini.

3.Freya (Raven Shogun)



Raven Shogun adalah skin Freya terfavorit penulis. Pada skin ini Freya memakai armor khas Jepang pada era Sengoku.

4.Nana (Slumber Party)



Skin Slumber Party milik Nana adalah salah satu skin terfavorit penulis dengan Emote Layla LOL.

5.Selena (Stun)



Selena Stun adalah salah satu skin tercantik yang ada di Mobile Legends dan merupakan salah satu skin terfavorit penulis. Penulis menyukai model Selena yang terinspirasi dari artis K-Pop.


6.Chou (KOF)



Salah satu skin yang banyak disukai oleh pemain Mobile Legends khususnya user Chou. Ini merupakan skin kolaborasi Mobile Legends X The King Of Fighters yang menampilkan Chou sebagai Iori Yagami.


7.Karina (Spider Lily)



Meskipun Karina memiliki beberapa skin yang lebih baik dari Spider Lily. Akan tetapi, penulis masih memfavoritkan skin Spider Lily daripada skin Karina yang lainnya. Skin Spider Lily menampilkan Karina yang berpakaian kimono khas Jepang.

8.Guinevere (Lady Crane)



Guinevere memiliki skin basic yang menampilkan pakaian khas Eropa yang cantik. Akan tetapi, Guinevere yang berpakaian khas Asia tidak kalah menariknya. Terutama pada skin Lady Crane yang menampilkan pakaian khas China dan ini merupakan salah satu skin Guinevere terfavorit penulis.

9.Miya (Modena Butterfly)



Skin Modena Butterfly adalah salah satu skin terseksi yang ada di Mobile Legends dan ini merupakan salah satu skin hero Miya terfavorit penulis.


10.Odette (Sage of the Currents)



Skin Sage of the Currents adalah skin terbaru Odette yang merupakan skin terfavorit penulis.

Related Posts

Load comments