10 Hero yang Harus Kalian Ban/Pick di Honor of Kings Versi 9.4.1.8

10 Hero yang Harus Kalian Ban/Pick di Honor of Kings Versi 9.4.1.8


Di Honor of Kings Versi 9.4.1.8, ada banyak sekali perubahan/penyesuaian pada hero. Beberapa hero yang mendapatkan penyesuaian adalah Dian Wei dan Shangguan. Lalu ada hero baru yang dirilis, yaitu Augran.

Berbicara soal perubahan/penyesuain yang terjadi pada versi terbaru. Beberapa hero saat ini dinilai terlalu kuat dan sebaiknya kalian ban jika tidak ingin di pick saat bermain di rank, siapa saja mereka?

10 Hero yang Harus Kalian Ban/Pick di Honor of Kings Versi 9.4.1.8


1.Donghuang



Donghuang adalah hero Support yang merupakan musuh terbesar dari hero-hero Assassin, seperti Luna, Li Bai, dan Jing karena memiliki skill Suppress.

2.Gao



Gao adalah hero Mage yang bisa memberikan kerusakan area kepada musuh disekitarnya.

3.Lady Zhen



Lady Zhen adalah hero Mage yang memiliki skill dan kombo yang bisa memberikan CC ke musuh.

4.Da Qiao



Da Qiao adalah hero Support. Da Qiao tidak hanya memiliki skill CC, tetapi memiliki skill yang bisa memanggil rekan-rekannya ke posisinya atau kembali ke base.

5.Liang



Liang adalah salah satu hero selain Donghua yang bisa memberikan Suppress ke musuh. Tidak hanya itu, Liang memiliki skill satu yang bisa memunculkan Barrier yang bisa menyebabkan stun ke musuh yang terkena dan skill dua yang bisa memberikan kerusakan area.

6.Allain



Allain adalah hero Fighter dan merupakan salah satu hero Clash Lane terkuat saat ini. Allain memiliki Basic Attack yang bisa distack sampai 3 kali kemudian pada saat stacknya penuh skill satu dari Allain akan memberikan serangan yang lebih banyak dan memberikan kerusakan yang lebih besar ke musuh. Lalu Allain memili skill yang bisa melakukan dash dan memberikan armor/shield.

7.Dolia



Dolia adalah hero Support yang selain bisa memberikan Knock Back ke musuh, Dolia juga memiliki skill yang bisa me-reset skill temannya.

8.Heino



Heino adalah hero Mage yang bisa dimainkan di Mid Lane dan Clash Lane. Heino adalah salah satu hero Mage terkuat saat ini. Heino adalah salah satu hero Poke yang bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh, dan dia merupakan salah satu hero yang bisa survive atau membalikkan keadaaan apa pun dan bisa melakukan kombo bersama Dolia.

9.Loong



Loong adalah hero Marksman yang memiliki Elemental Dragon Soul. Loong akan mendapatkan Elemental Dragon Soul dari dua serangan skill terakhirnya. Dimana setiap Elemental Dragon Soul ini bisa memberikan True Damage, Lifesteal, Movement Speed, dan Knockback ke musuh.

10.Augran



Augran adalah hero Fighter yang bisa dimainkan di Clash Lane dan Jungle. Augran memiliki skill yang bisa memberikan kerusakan Physical dan Magic yang besar sekali ke musuh.

Related Posts

Load comments