5 Hero yang Dibenci User Assassin di Honor of Kings

5 Hero yang Dibenci User Assassin di Honor of Kings


Di Honor of Kings, ada banyak sekali hero mulai dari Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Support, dan Tank.

Bicara soal hero, beberapa user Assassin memiliki masalah terhadap beberapa hero khususnya yang memiliki skill Suppress.

Hal ini dikarenakan hero Assassin merupakan hero yang bisa memberikan kerusakan yang besar atau mendapatkan kill dalam sekali kombo, namun ketika dirinya terkena Suppress sebelum atau saat melakukan kombo, kerusakan yang diberikan tidak akan maksimal dan kombo akan terputus atau bahkan tereliminasi. Lalu siapa saja hero-hero ini?

5 Hero yang Dibenci User Assassin di Honor of Kings


1.Donghuang



Donghuang adalah hero Support yang merupakan musuh terbesar dari hero-hero Assassin, seperti Luna, Li Bai, dan Jing karena memiliki skill Suppress.

2.Mai Shiranui



Mai Shiranui adalah hero Mage. Mai Shiranui adalah salah satu hero Mage yang merupakan musuh terbesar hero-hero Assassin karena memiliki skill yang bisa memberikan CC dan kerusakan yang besar dalam sekali kombo.

3.Lady Zhen



Lady Zhen adalah hero Mage. Lady Zhen kuat dalam Team Fight karena memiliki skill area yang bisa memberikan CC ke musuh.

4.Mayene



Mayene adalah hero Fighter yang memiliki banyak sekali kombo yang bisa memberikan CC dan kerusakan yang besar ke musuh.

5.Liang



Liang adalah adalah hero Mage yang bisa dimainkan di Mid Lane atau Roam. Liang memiliki skill Suppress. Tidak hanya itu, Liang memiliki skill satu yang bisa memunculkan Barrier yang bisa menyebabkan stun ke musuh yang terkena dan skill dua yang bisa memberikan kerusakan area.

Related Posts

Load comments