Apa Hero Terfavoritmu di Honor of Kings?

Apa Hero Terfavoritmu di Honor of Kings?


Di Honor of Kings, ada banyak sekali hero mulai dari Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Support, dan Tank.

Ada banyaknya hero di Honor of Kings merupakan hal yang baik karena selain memiliki lebih banyak opsi untuk pemilihan hero, semua hero ini memiliki skill dan penampilan yang menarik. Tak heran beberapa pemain Honor of Kings akan menjadikan beberapa hero ini menjadi hero tervaforit mereka, terlepas dari apakah hero itu masih andalan di pick atau tidak.

Penulis sendiri memiliki beberapa hero tervaforit di Honor of Kings, kalau kamu apa hero tervaforitmu?

10 Hero Tervaforit Penulis di Honor of Kings, Apa Hero Terfavoritmu?


1.Ying



Ying adalah hero Fighter. Ying memiliki skill yang simpel.

2.Arli



Arli adalah hero Marksman yang bisa memberikan kerusakan yang besar dengan Basic Attacknya. Arli akan memberikan mark ke musuhnya dengan Basic Attacknya. Dimana mark ini bisa distack sampai 3 kali yang kemudian pada Basic Attack selanjutnya akan memberikan ledakan Physical Damage. Lalu Arli mempunyai skill yang bisa melakukan blink/dash dan satu skill yang bisa memberikan Knock Back ke musuh.

3.Princess Frost



Princess Frost adalah salah satu hero Mage yang memiliki skill area yang bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh.

4.Lady Sun



Lady Sun adalah hero Marksman. Lady Sun memiliki skill dan mekanik yang simpel dan memberikan kerusakan yang besar ke musuh.

5.Liang



Liang adalah adalah hero Mage yang bisa dimainkan di Mid Lane atau Roam. Liang memiliki skill Suppress. Tidak hanya itu, Liang memiliki skill satu yang bisa memunculkan Barrier yang bisa menyebabkan stun ke musuh yang terkena dan skill dua yang bisa memberikan kerusakan area.

6.Lady Zhen



Lady Zhen adalah hero Mage yang semua skillnya bisa memberikan CC ke musuh.

7.Da Qiao



Da Qiao adalah satu-satunya hero Support yang penulis suka saat ini. Da Qiao tidak hanya memiliki skill CC, tetapi memiliki skill yang bisa memanggil rekan-rekannya ke posisinya atau kembali ke base.

8.Mayene



Mayene adalah hero Fighter dan merupakan salah satu hero Clash Lane tekuat yang ada saat ini. Dia adalah hero Montage.

9.Shangguan



Shangguan adalah hero Mage dan merupakan salah satu hero Mid Lane terkuat untuk 1vs1. Namun, meskipun Shangguan dapat memberikan kerusakan yang besar ke salah satu musuh, akan tetapi dia memiliki kelemahan, yaitu tidak adanya skill untuk melarikan diri. Semua skill Shangguan benar-benar diperlukan untuk melakukan kombo. Jika ada salah dash/skill yang tidak kena, maka kombo Shangguan tidak akan berhasil.

10.Heino



Heino adalah hero Mage yang bisa dimainkan di Mid Lane dan Clash Lane. Heino adalah salah satu hero Mage terkuat saat ini. Heino adalah salah satu hero Poke yang bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh, dan dia merupakan salah satu hero yang bisa survive atau membalikkan keadaaan apa pun dan bisa melakukan kombo bersama Dolia.

Related Posts

Load comments