Karakter Soulcalibur III

Karakter Soulcalibur III


Ini merupakan sekuel dari Soulcalibur II. Pada Soulcalibur III ada 43 karakter yang dapat di mainkan termasuk satu karakter bos tersembunyi, yaitu Night Terror. Hampir semua karakter dari seri sebelumnya kembali, kecuali Inferno, Necrid, dan Edge Master.

Karakter Soulcalibur III

1.Mitsurugi Heishiro


Mitsurugi berasal dari Jepang. Dia banyak belajar dari klan Murakami. Mitsurugi selalu berusaha menjadi lebih kuat. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk dirinya sendiri. Tetapi dia tidak pernah berhasil menemukannya. Dia kemudian kembali untuk berduel dengan Teppou Hei. Namun, dia kalah secara memalukan dan memaksa dia pada pencarian kedua Soul Edge.

2.Zasalamel


Zasalamel berasal dari suko kuno yang ditugaskan melindungi pedang suci Soul Calibur oleh Algol.

3.Cassandra Alexandra


Cassandra adalah adik perempuan dari Sophitia dan kakak dari Lucius. Cassandra mencuri pedang suci Omega Sophitia untuk menemukan Soul Edge menggantikan Sophitia.

4.Taki


Taki adalah kunoichi dari klan Fu-Ma di Jepang. Dia memiliki misi untuk mencari Soul Edge untuk dihancurkan.

5.Siegfried Schtauffen


Siegfried adalah anak dari Sir Frederick Schtauffen dan Margaret yang berasal dari Jerman. Ayahnya adalah seorang ksatria. Namun, karena suatu alasan Siegfried membunuh ayahnya sendiri dan merasa bersalah karenanya. Siegfried kemudian mencari Soul Edge untuk menebus dosa-dosanya dan berhasil menemukannya di kapal Cervantes.

6.Nightmare


Nightmare adalah Siegfried Schtauffen yang dirasuki oleh Soul Edge.

7.Ivy


Memiliki nama asli Isabella Valentine. Ivy dibesarkan oleh keluarga Valentine di London. Ayah asli Ivy adalah Cervantes. Ivy bersumpah akan menemukan Soul Edge untuk membalaskan dendam kedua ayahnya.

8.Astaroth


Astaroth berasal dari sekte Ares. Dia memiliki misi untuk mendapatkan Soul Edge.

9.Voldo


Voldo adalah anak buah Vercci, seorang pria kaya raya dari Italia. Ketika perang di Italia pecah, Vercci memindahkan sisa kekayaannya ke sebuh pulau dan Voldo diberikan misi untuk membunuh siapa pun yang mencoba masuk ke pulau ini.

10.Tira


Tira adalah seorang pembunuh yang tertarik pada Soul Edge.

11.Kilik


Kilik dibesarkan oleh biksu di kuil Ling-Sheng Su di China. Dia besar bersama Xianglian. Kilik kemudian menerima salah satu harta kuil Kali-Yuga. Namun, pada suatu malam, semua biksu yang ada di kuil termasuk Xianglian dirasuki oleh Soul Edge. Kilik kemudian terpaksa membunuh seluruh biksu yang dirasuki termasuk Xianglian. Kilik kemudian bersumpah akan menemukan Soul Edge dan membalaskan dendam Xianglian.

12.Chai Xianghua


Chai Xianghua adalah adik dari Xianglian. Xianghua diberikan misi oleh kaisar China untuk menemukan Soul Edge. Xianghua kemudian menemukan kebenaran Soul Edge dari Kilik.

13.Maxi


Maxi adalah seorang perompak dari Shuri di Kerajaan Ryukyu yang ada di Jepang. Maxi bersumpah akan membalaskan dendam krunya yang telah dibunuh oleh Astaroth.

14.Seong Mi-Na


Seung Mi-Na adalah seniman bela diri Seong yang berasal dari Korea. Dia berharap dapat masuk ke dalam Coast Guard, akan tetapi tidak bisa karena itu hanya untuk laki-laki. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk itu.

15.Hong Yun-Seong


Hong Yun-Seong adalah murid di dojo Seong. Dia kemudian berencana mencari Sword of Salvation demi Hwang Seong-Gyeong. Yun kemudian menemukan kebenaran dari Talim kalau pedang yang dia cari merupakan Soul Edge. 

16.Talim


Talim adalah seorang dukun dari Filipina. Talim memiliki salah satu pecahan dari Soul Edge.

17.Raphael Sorel


Raphael Sorel berasal dari Perancis. Dia adalah ayah dari Amy. Raphael berusaha menemukan Soul Edge untuk menjamin masa depan mereka berdua. Akan tetapi, dia benar-benar dikalahkan oleh Nightmare.

18.Setsuka


Setsuka adalah anak yang dibesarkan oleh Shugen Kokonoe. Setsuka saat ini mencoba membalas dendam atas kekalahan ayahnya terhadap Mitsurugi.

19.Yoshimitsu


Yoshimitsu berasal dari klan Manji di Jepang. Desanya dihancurkan oleh Oda Nobunaga. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk membalas dendam terhadap Nobunaga. Namun, Yoshimitsu menyerah pada kebenciannya, karena jika dia melakukannya dia sama saja seperti Nobunaga atau Nightmare. Yoshimitsu kemudian membentuk kelompok pencuri bernama Manjitou untuk menemukan sisa pecahan Soul Edge untuk dihancurkan.

20.Rock


Bernama asli Nathaniel William Adams. Rock adalah anak dari seorang ayah yang berasal dari Inggris yang berhasil mendapatkan Soul Edge, namun kapal mereka diserang oleh Cervantes yang membunuh semua orang kecuali Rock. Akan tetapi, karena semua itu Rock lupa siapa dirinya dan dia saat ini berada di Amerika. Rock kemudian mencari Soul Edge dalam pencarian masa lalunya.

21.Sophitia Alexandra


Sophitia adalah kakak perempuan dari Cassandra dan Lucius. Mereka berasal dari Yunani. Sophitia dipilih oleh Hephaestus untuk mencari Soul Edge untuk dihancurkan.

22.Olcadan


Olcadan adalah seorang seniman bela diri yang luar biasa. Dirinya tak terkalahkan sampai akhirnya dia disegel di labirin oleh Ares karena apa yang sudah dia lakukan. Ketika segelnya akhirnya dibuka, dia mengetahui kekuatan Soul Edge dan terkesan.

23.Cervantes de Leon


Cervantes adalah seorang perompak yang dikirim dalam misi untuk menjarah atas nama Spanyol. Dia kemudian keluar dari misinya dan keluar dari Spanyol. Cervantes kemudian menerima misi dari seseorang yang kaya raya untuk menemukan Soul Edge. Cervantes berlayar dan akhirnya menemukan Soul Edge itu dimiliki oleh ayahnya Rock. Namun, setelah dia berhasil mendapatkannya, Soul Edge perlahan-lahan merasukinya. Cervantes kemudian membunuh semua krunya dan berlayar sendirian.

24.Lizardman


Bernama asli Aeon Calcos yang berasal dari ras Lizardman. Dia dikirim oleh Hephaestus sebelum Sophitia untuk mencari Soul Edge. Namun, dia dirasuki oleh Soul Edge dan membunuh semua penduduk di sebuah desa.

25.Abyss


Abyss adalah Zasalamel yang dirasuki oleh Soul Edge dan Soul Calibur.

26.Night Terror


Night Terror adalah sosok lain Abyss.

27.Hwang Seong-Gyeong


Hwang adalah seorang pria asal Korea yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia adalah salah satu dari Coast Guard di Korea. Dia dikirim untuk mencari Soul Edge.  Dia kemudian menemukan kebenaran dari Soul Edge yang pada akhirnya dia dikeluarkan dari misinya.

28.Li Long


Li Long adalah seniman bela diri yang berasal dari Tiongkok. Li Long dikirim oleh kaisar untuk membunuh Cervantes. Namun, dia dikalahkan oleh Cervantes dan melarikan diri.

29.Arthur


Arthur berasal dari Inggris, namun saat ini dia tinggal di Jepang. Akan tetapi, orang-orang Jepang tidak menyukainya. Dirinya selalu berusaha keras untuk diakui sampai akhirnya rumor soal keberadaan Nightmare dan Soul Edge muncul. Dia kemudian berpikir untuk mencari ksatria itu dan Soul Edge.

30.Revenant


Revanant adalah seorang pembunuh yang terkenal di masa lalu dan dihidupkan kembali oleh Zasalamel.

31.Greed


Greed adalah seorang pencuri yang berasal dari kelompok yang sama dengan Miser. Namun, dia sendiri lebih suka membunuh daripada mencuri dan selalu mencari lebih banyak korban.

32.Miser


Miser adalah seorang pencuri yang berasal dari kelompok yang sama dengan Greed. Dia adalah rival Greed.

33.Valeria


Valeria besar bersama Cepheus. Cepheus sendiri selalu mendesak ayah Valeria untuk tinggal bersamanya, akan tetapi dia tidak bisa. Karena hal ini Valeria membenci ayahnya. Sampai suatu hari ayahnya tidak pernah kembali karena Soul Edge. Valeria yang sudah besar mulai memahami kenapa ayahnya selalu pergi dan menyesali apa yang terjadi pada ayahnya.

34.Hualin


Hualin adalah seorang pelayan di sebuah toko senjata yang terletak disebuah desa kecil.

35.Lynette


Lynette adalah seorang pelayan di toko milik Cepheus.

36.Abelia Schillfelt


Abelia adalah prajurit di Kekaisaran Grandall.

37.Luna


Luna adalah seorang anak yang tidak pernah merasakan kebaikan dari orang lain saat dia masih kecil. Karena hal ini dia tidak merasakan belas kasihan kepada mereka yang melarikan diri. Dia tidak merasakan belas kasihan karena dia tidak tahu caranya.

38.Girardot Argezas


Girardot adalah salah satu ahli taktik di Kekaisaran Grandall.

39.Chester


Chester adalah pria yang tidak memiliki mimpi apa pun sampai dia menemukan anak kecil dan bonekanya. Dia kemudian kembali merasakan hal yang sudah lama tidak dia rasakan dan berencana melakukan sesuatu kepada Kerajaan Halteese.

40.Demuth Beel Zebus Halteese


Demuth adalah salah satu anak dari Halteese' Royal Family. Dia pada dasarnya adalah anak yang rakus. Suatu hari Chester muncul dihadapannya dan memberikan saran kepadanya untuk mendirikan kerajaannya sendiri, Maletta.

41.Aurelia Dichalha Dolce Dalkia


Aurelia adalah salah satu selir Raja Dalkia.

42.Strife Astlar


Strife adalah satu-satunya penerus dinasti Astlar yang ada di Kekaisaran Grandall.

43.Amy Sorel


Amy adalah anak yang dibesarkan oleh Raphael Sorel. Setelah kekalahan mereka dari Nightmare. Mereka menjadi vampir karena luka yang disebabkan oleh Soul Edge

Related Posts

Load comments