10 Hero Clash Lane Terbaik untuk Melakukan Adu Mekanik di Honor of Kings

10 Hero Clash Lane Terbaik untuk Melakukan Adu Mekanik di Honor of Kings


Di Honor of Kings, Clash Lane merupakan salah satu lane kunci yang diisi oleh hero Fighter. Clash Lane biasanya tidak banyak melakukan roam ke lane lain dan mereka biasanya akan selalu berada dalam situasi 1vs1 selama Early sampai Mid Game. Mereka harus sadar akan mikro dan makro dari hero yang mereka dan musuh pakai. Siapa pun dari mereka yang banyak melakukan kesalahan akan kalah dalam lane dan ini biasanya akan memaksa Mid Lane atau Jungle roam ke Clash Lane yang seharusnya mereka ke Farm Lane.

Di Honor of Kings sendiri ada banyak sekali hero Fighter dan beberapa dari mereka memiliki mikro dan makro yang kuat untuk adu mekanik di Clash Lane, siapa saja mereka?

10 Hero Clash Lane Terbaik untuk Melakukan Adu Mekanik di Honor of Kings


1.Kaizer



Kaizer adalah salah satu hero Clash Lane terkuat di Honor of Kings. Dia tidak hanya bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh, tetapi kuat untuk menerima kerusakan musuh. Kaizer memiliki skill yang bisa memberikan Movement Speed kepada dirinya dan ke musuh, memblokir skill musuh dan memberikan CC, memberikan Recovery HP dan Mana, dan memberikan Sustained Damage.

2.Mulan



Mulan adalah salah satu hero Clash Lane yang memerlukan mekanik karena memiliki double skill. Di mana ketika dia memakai Heavy Sword skillnya dapat memberikan CC ke musuh dan memberikan kerusakan yang besar sekali daripada saat dia memakai Dual Sword. Akan tetapi, ini menurunkan Movement Speed dari Mulan.

3.Ukyo Tachibana



Ukyo Tachibana adalah hero Clash Lane yang memiliki skill yang bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh. Selain itu dia memiliki kemampuan dash dan CC yang kuat. Tachibana dapat meluncurkan serangan Iaijutsu-nya dengan cepat dan tepat sehingga menjadikan dia ancaman untuk hero musuh.

4.Charlotte



Charlotte adalah salah satu hero Clash Lane yang bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh, namun memerlukan kemampuan mekanik untuk memainkannya. Selain itu, setiap skill tersebut dapat memberikan Movement Speed dan Damage Reduction.

5.Mayene



Mayene adalah hero Clash Lane yang memiliki banyak sekali kombo yang bisa memberikan CC dan kerusakan yang besar ke musuh.

6.Dharma



Dharma adalah hero Clash Lane yang memiliki skill yang bisa melakukan dash yang jika kena musuh akan memberikan Knock Up dan skill yang bisa memberikan Knock Back ke musuh. Lalu Dharma akan memukul musuh yang memberikan kerusakan yang cukup besar.

7.Allain



Allain merupakan salah satu hero Clash Lane terkuat saat ini. Allain memiliki Basic Attack yang bisa distack sampai 3 kali kemudian pada saat stacknya penuh skill satu dari Allain akan memberikan serangan yang lebih banyak dan memberikan kerusakan yang lebih besar ke musuh. Lalu Allain memili skill yang bisa melakukan dash dan memberikan armor/shield.

8.Dun



Dun adalah hero Clash Lane yang memiliki skill yang bisa melakukan dash, memberikan shield/armor untuk diri sendirinya, dan memberikan CC ke musuh. Tidak hanya bisa memberikan kerusakan yang besar ke musuh, tetapi dia kuat untuk menerima kerusakan musuh.

9.Nezha



Nezha adalah hero Clash Lane yang biasanya dipick ketika musuh pick Sun Ce. Hal ini dikarenakan keduanya merupakan hero Clash Lane yang bisa melakukan roam cepat. Namun, bukan hanya itu alasan kamu harus pick hero ini. Nezha merupakan salah satu hero Clash Lane yang kuat di Early maupun Late Game.

10.Yao



Yao adalah hero Clash Lane yang memiliki kemampuan Regen HP saat skillnya kena musuh. Dan skill yang kena musuh akan memberikan stack untuk Yao. Ketika stacknya penuh akan memberikan Enhance ke skill dan basic Yao. Lalu Yao memiliki skill yang bisa melakukan dash sambil memberikan kerusakan, menurunkan Movement Speed, dan memberikan Knock Up ke musuh. Di saat yang sama Yao akan mendapatkan Attack Speed. Lalu Yao dapat balik ke posisi dua detik yang lalu.

Related Posts

Load comments