10 Hero yang Cocok Dimainkan Bersama Dolia di Honor of Kings

10 Hero yang Cocok Dimainkan Bersama Dolia di Honor of Kings


Di Honor of Kings, ada banyak sekali hero Support salah satunya adalah Dolia.

Dolia memiliki skill yang bisa memberikan Knock Back ke musuh, memberikan Heal, dan me-reset skill untuk dirinya sendiri dan rekannya.

Lalu dengan semua skill yang dimiliki Dolia khususnya skill yang bisa me-reset skill untuk rekannya ini. Kira-kira siapa saja hero yang cocok untuk bermain bersama Dolia?

10 Hero yang Cocok Dimainkan Bersama Dolia di Honor of Kings


1.Allain



Allain merupakan salah satu hero Clash Lane terkuat saat ini. Allain memiliki Basic Attack yang bisa distack sampai 3 kali kemudian pada saat stacknya penuh skill satu dari Allain akan memberikan serangan yang lebih banyak dan memberikan kerusakan yang lebih besar ke musuh. Lalu Allain memili skill yang bisa melakukan dash dan memberikan armor/shield.

2.Princess Frost



Princesss Frost adalah hero Mage yang memiliki skill area yang tidak hanya memberikan kerusakan besar tetapi menurunkan Movement Speed musuh yang berada di dalam area skillnya.

3.Angela



Angela adalah hero Mage yang memiliki skill Burst Damage yang besar sekali. Hanya sekali kombo Angela mampu membunuh hero-hero musuh bahkan Tank sekalipun.

4.Marco Polo



Marco Polo adalah hero Marksman yang bisa memberikan kerusakan besar kepada musuh disekitarnya. Meskipun dia memiliki kelemahan dimana skillnya bisa dicancel saat terkena Knock Back/Knock Up, namun kamu bisa memakai spell Stun kepada musuh atau Purify untuk dirimu sendiri saat akan memakai skill.

5.Gao



Gao adalah hero Mage yang memiliki skill area dan memberikan kerusakan yang besar. Namun, tidak seperti Princess Frost yang merupakan hero Backline, Gao merupakan hero yang harus berada dibarisan depan ketika membuka skillnya.

6.Alessio



Alessio adalah hero Marksman. Dia memiliki skill yang bisa melemparkan bom asap yang bisa menyembunyikan dia dan rekan di dalamnya. Di saat yang sama ledakannya akan melemparkan Alessio ke udara di mana pada saat itu Alessio akan kebal CC dan bisa melepaskan skill lainnya yang tidak dapat diblokir oleh musuh.

7.Lady Zhen



Lady Zhen adalah hero Mage yang sama seperti Princess Frost. Dia merupakan hero Backline yang dimana semua kombo dari skillnya akan memberikan CC kepada musuh. Lalu dia memiliki skill area yang bisa menurunkan Movement Speed musuh sama seperti Princess Frost. Meskipun tidak memberikan kerusakan yang sama besar seperti Princess Frost, akan tetapi dia memiliki skill satu dan skill dua yang bisa di kombo dan memberikan CC kepada musuh.

8.Erin



Erin adalah hero Marksman yang memberikan kerusakan sihir dan memerlukan stak untuk dapat memberikan kerusakan maksimal. Erin memiliki yang mirip dengan Marco Polo. Namun, area skill Erin lebih besar dari Marco Polo.

9.Heino



Heino adalah hero Mage dan merupakan hero couple dari Dolia itu sendiri. Heino memiliki satu skill yang hanya bisa di kombo saat bersama Dolia.

10.Shangguan



Shangguan adalah hero Mage. Meskipun dia bisa memberikan kerusakan kepada musuh yang ada di dalam areanya secara bersamaan. Namun, kerusakan yang diberikan tidak sebesar saat hanya terkena satu hero musuh. Namun, dia memiliki kelemahan yaitu tidak adanya skill untuk melarikan diri. Oleh karena itu, adanya Dolia bersamanya, Shangguan bisa melakukan kombo dua kali untuk mendapatkan kill musuh atau untuk melarikan diri.

Related Posts

Load comments