Cara Membuka Michelle dan Shirlock di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition PS4 dan Switch

Cara Membuka Michelle dan Shirlock di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition PS4 dan Switch


DLC (Downloadable Content) untuk karakter baru yang bisa dinikahi di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition telah dirilis pada tanggal 19 Juni 2018. Mereka adalah Michelle dan Shirlock yang bisa kalian unduh jika main di PS4 dan Nintendo Switch.

Namun, ada beberapa pemain yang kesulitan mendapatkan karakter DLC tersebut. Sebagian besar mereka tidak tahu di mana menemukan Michelle dan Shirlock, meskipun mereka telah membeli DLC-nya.

Nintendo Switch

Kamu harus membeli DLC "New Marriageable Characters Pack" seharga 85K IDR atau Season Pass untuk DLC penuh seharga $ 9,99 atau 144K IDR/membeli Harvest Moon: Light of Hope DLC di Nintendo eShop. Kemudian simpan. Lalu Tekan Tombol Plus dan pilih Memperbarui.

PS4

Kamu harus membeli DLC/Season Pass di PlayStation Store. Kemudian kamu hanya perlu ikuti cara melakukan pembaruan yang sudah ada.

Cara Membuka Michelle dan Shirlock Harvest Moon: Light of Hope Special Edition

Selesaikan Bab 3 dan perbaiki rumah Doc dan pemandian air panas yang ada di Mountain: Central Area untuk mendapatkan cutscene Michelle dan ke balai desa untuk mendapatkan cutscene Shirlock.

Michelle sendiri merupakan asisten dari Doc. Dia memiliki kepribadian yang aneh dan mudah mendapatkan masalah seperti Doc.

Sedangkan Shirlock merupakan asisten dari Naomi dan merupakan seorang detektif. Dia saat ini mencari keberadaan Harvest Goddess, Harvest God, dan Gorgan.

Related Posts

Load comments