Cara Membuka Soleil dan Bermain Co-op Multiplayer di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition

Cara Membuka Soleil dan Bermain Co-op Multiplayer di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition


Di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition, ada satu fitur yang tidak dimiliki pada seri sebelumnya, yaitu fitur Co-op.

Pada fitur ini kalian bisa bermain bersama teman. Namun, untuk bisa melakukan hal ini kamu perlu membuka karakter yang bernama Soleil terlebih dulu.

Cara Membuka Soleil Harvest Moon: Light of Hope SE

Kamu bisa membuka Soleil setelah masuk dan mendapatkan Magentocrystal di Mine yang ada di Mountain: Central Area.

Untuk membuka Mine kamu harus memperbaiki Gus Smithy dan Mine itu sendiri. Keduanya berada di Mountain: Central Area. Kemudian bicara kepada Gus didepan Mine. Dia kemudian akan memberikanmu sebuah palu dan kamu akan masuk ke dalam Mine. Di dalam kamu akan menemukan Magentocrystal.

Jika kamu membeli Harvest Moon: Light of Hope DLC secara terpisah, Melanie yang akan memberikan Magentocrystal-nya kepadamu.

Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan Magentocrystal tersebut di dalam rumahmu. Setelah beberapa hari sebuah Gem Sprite akan muncul dari dalam sana. Kamu kemudian akan memberinya nama Soleil.

Kini kamu sudah membuka Soleil dan kamu bisa bermain bersama teman.

Cara Bermain Co-op Multiplayer Harvest Moon: Light of Hope SE

Setelah membuka Soleil kini yang perlu kamu lakukan untuk bisa bermain Co-op adalah memiliki 2 kontroler karena Soleil tidak memiliki mode AI. Pada PS4, kamu harus masuk ke ID PSN kedua atau masuk sebagai Guest.

Menariknya, kamu tidak hanya bisa memainkan Mike/Sabrina dan Soleil pada saat yang sama. Tetapi, kamu bisa memilih untuk memainkan hanya Soleil dan karakter Mike/Sabrina akan diam, dan kamu masih bisa memainkan Soleil meskipun telah menikahinya.

Soleil memiliki stamina dasar minuman, tetapi kamu dapat menambah staminanya dengan cara memberinya Gem. Dia akan memiliki lebih banyak stamina jika kamu memberinya Gem yang lebih baik, seperti Diamond, Pink Diamond, dan Soul Gem.

Related Posts

Load comments