Cara Memperbaiki Toko Sam Harvest Moon: Light of Hope Special Edition

Cara Memperbaiki Toko Sam Harvest Moon: Light of Hope Special Edition


Sam adalah salah satu penduduk desa yang kembali setelah kamu menemukan First Stone Tablet. Kamu akan menemukan dia di balai desa. Tokonya hancur dan dia tidak bisa memperbaikinya. Kamu kemudian yang akan memperbaikinya.

Cara Memperbaiki Toko Sam Harvest Moon: Light of Hope Special Edition


Di balai desa kamu akan menemukan salah seorang penduduk desa yang rumahnya hancur karena badai. Dia kemudian akan memperkenalkan dirinya kepadamu kalau dia adalah Sam. Kamu kemudian akan memperbaiki rumahnya. Kamu perlu 5 Softwood Lumber dan 100 G untuk itu.

Kini yang perlu kamu lakukan adalah mencari kayu. Tapi sebelum itu kamu perlu mendapatkan kapak. Kamu bisa mendapatkan kapak dari salah satu penduduk desa yang ada di sana. Dia adalah Sally. Bicaralah kepada Sally di depan rumahnya. Akan tetapi, dia tidak mau memberikan kapaknya karena dia tidak kenal kamu.

Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah berbicara kepada Jeanne. Dia akan memberi tahu kamu kalau Sally menyukai Bamboo Shoot dan menyarankanmu untuk memberikan itu kepadanya.

Kamu bisa mendapatkan Bamboo Shoot di sekitar area rumah Jeanne. Kemudian berikan itu kepada Sally. Akan tetapi, dia masih belum memberikan kapaknya karena dia tidak tahu siapa kamu. Kamu kemudian akan memperkenalkan diri kepadanya. Namun, Sally masih tidak mau memberikan kapaknya kepadamu. Dia kemudian berbicara kalau kamu memberikannya kubis dia akan memberikan kapaknya.

Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah memberikannya kubis. Tak lama kemudian muncul Naomi. Dia kemudian memperkenalkan dirinya kepadamu kalau dia adalah ibu Sally. Naomi kemudian akan memberikan kapaknya kepadamu.

Kini yang harus kamu lakukan adalah mencari kayu. Kamu bisa mendapatkannya dari pohon yang ada di area lahanmu. Ketika kamu sudah mendapatkan kayu yang cukup. Tekan aksi pada rumah Sam kemudian pilih Repair untuk memperbaikinya.

Sam kemudian akan memberikanmu Second Stone Tablet karena sudah memperbaiki rumahnya.

Related Posts

Load comments