Semua Skin Valentine MLBB, Siapa Skin Valentine Terbaik Menurutmu?

Semua Skin Valentine MLBB, Siapa Skin Valentine Terbaik Menurutmu?


Di Mobile Legends: Bang Bang, hero sering kali mendapatkan skin yang serasi. Dan mulai pada 2017 lalu, dua hero akan mendapatkan skin khusus di bulan Februari untuk merayakan hari Valentine. Skin Valentine menambahkan sentuhan unik pada setiap hero Mobile Legends yang menarik secara visual dan sesuai dengan tema skuad mereka.

Skin Valentine di Mobile Legends biasanya berkisar antara 749 hingga 899 diamond.


Semua Skin Valentine MLBB, Siapa Skin Valentine Terbaik Menurutmu?


1.Layla dan Clint



Layla dan Clint merupakan dua hero Marksman yang mendapatkan skin Valentine pertama di Mobile Legends. Skin ini hadir pada Februari 2017 dan diberi nama Cannon and Roses untuk Layla dan Guns and Roses untuk Clint. Skin Valentine ini didasari pada band hard rock Amerika Guns N' Roses.

Dalam lorenya Layla adalah salah satu ranger Eruditio dan Clint adalah sherif di Los Pecados.

2.Miya dan Alucard



Miya dan Alucard adalah dua hero yang mendapatkan skin Valentine kedua pada tahun 2018 dan mendapatkan revamp di tahun 2022. Skin ini diberi nama Sweet Fantasy untuk Miya dan Romantic Fantasy untuk Alucard.

Miya dan Alucard keduanya berada dalam satu lore yang sama. Mereka bahkan dapat side story sendiri bernama Time of Lunar Eclipse.

3.Lesley dan Gusion



Lesley dan Gusion terpilih untuk mendapatkan skin Valentine 2019. Dalam skin couple ini, skin Lesley diberi nama Dangerous Love dan Gusion bernama Dangerous Liaison.

Gusion dan Lesley adalah salah satu couple paling populer di MLBB. Keduanya memiliki kisah cinta dan benci yang menarik.

4.Esmeralda dan Khufra



Esmeralda dan Khufra adalah dua hero Tank yang mendapatkan skin Valentine 2020. Skin Khufra bernama Gentleman Thief dan Esmeralda bernama Lady Thief.

Esmeralda dan Khufra sendiri berada dalam lore yang sama dan mereka adalah kekasih.

5.Carmilla dan Cecilion



Carmilla dan Cecilion adalah dua hero yang mendapatkan skin Valentine 2021 yang diberi nama Phantom Countess untuk Carmilla dan Phantom Count untuk Cecilion.

Mulai dari skin, lore, hingga mekanisme gameplay mereka selalu bersama-sama.

6.Fanny dan Claude



Lalu ada hero Fanny dan Claude yang mendapatkan skin Valentine 2022. Skin ini diberi nama Heart Afloat untuk Fanny dan Heart Aflame untuk Claude.

Kisah mereka bisa kalian saksikan dalam film animasi Legends of Dawn: The Sacred Stone (2021).

7.Silvanna dan Granger



Terakhir ada skin Valentine 2024 untuk hero Silvanna dan Granger yang diberi nama Alluring Mistique dan Alluring Enigma.

Keduanya berada dalam lore yang sama. Dimana Granger adalah musisi dan pemburu iblis di Moniyan Empire dan Silvanna adalah ratu dari Moniyan Empire.

8.Cooming Soon (Skin Valentine 2025)

Related Posts

Load comments