10 Hero ML yang Dibenci User Mage

10 Hero ML yang Dibenci User Mage


Di Mobile Legends, ada banyak sekali hero mulai dari role Fighter, Mage, Marksman, Assassin, Tank, dan Support.

Dan untuk hero role Mage sendiri, ada beberapa hero yang dibenci oleh user Mage itu sendiri. Kebanyakan hero yang dibenci oleh user Mage adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan CC, Invisible, Silence, dan dapat memberikan kerusakan yang besar. Lalu apa saja hero yang dibenci user Mage?

Baca: 10 Hero Mage Tersulit di ML

10 Hero ML yang Dibenci User Mage


1.Fanny



Fanny adalah hero Assassin yang dibenci user Mage karena skillnya yang bisa melakukan akselerasi dan memberikan kerusakan yang besar ke musuh.

2.Ling



Ling adalah hero Assassin yang sama menyebalkannya dengan hero Fanny dan dibenci oleh user Mage. Ling memiliki kerusakan yang besar dan bisa melakukan eliminasi yang mudah ke hero Mage.

3.Natalia



Natalia adalah hero Assassin yang biasanya dimainkan di Roam dan dibenci sekali oleh user Mage karena memiliki kemampuan invisible.

4.Helcurt



Helcurt adalah hero Assassin yang bisa dimainkan di Jungler maupun Roam. Hero ini dibenci user Mage karena memiliki skill silence.

5.Selena



Selena adalah hero Assassin yang bisa dimainkan di Mid maupun Roam. Hero ini dibenci user Mage karena memiliki skill yang bisa membuka map dan stun yang kuat.

6.Wanwan



Wanwan adalah hero Marksman yang dibenci user Mage karena lincah dan memiliki skill dua yang bisa lepas dari CC.

7.Hanzo



Hanzo adalah hero Assassin yang dibenci user Mage karena kemampuannya. Ketika hero ini membuka skillnya kamu hanya bisa lari karena membalasnya hanya akan percuma.

8.Saber



Saber adalah hero Assassin dan merupakan salah satu hero reap yang kuat. Saber bisa dimainkan di Jungler atau Roam. Hero ini dibenci user Mage karena kombonya yang sederhana dan dapat memberikan kerusakan yang besar.

9.Yin



Yin adalah hero Fighter yang bisa dimainkan di Exp Lane atau Jungler. Yin dibenci oleh user Mage karena skillnya yang mampu memaksa musuhnya masuk ke dimensi lain sendiri sampai salah satu dari mereka kalah atau durasinya habis.

10.Masha



Masha adalah hero Fighter yang dibenci oleh user Mage karena memiliki 3 bar exp dan kemampuannya dalam memberikan kerusakan per detiknya.

Related Posts

Load comments