10 Skin ML yang Perlu di Revamp

10 Skin ML yang Perlu di Revamp


Di Mobile Legends, ada lebih dari 700 skin, mulai dari skin Normal, Elite, Epic, Special, Collector, Legend, Squad, Zodiac, dll.

Dari banyaknya skin hero di ML, ada beberapa skin lama yang dinilai sudah tidak menarik dan skin baru yang dinilai tidak sesuai standar dan perlu mendapatkan revamp. Skin siapa saja mereka?

10 Skin ML yang Perlu di Revamp


1.Silvanna (Collector)



Skin yang dirilis untuk hero Silvanna pada tahun 2022 lalu ini mendapatkan respon yang tidak baik dari player saat hari perilisannya.

2.Alucard (Star Wars)



Alucard adalah salah satu hero yang mendapatkan skin kolaborasi ML X Star Wars untuk karakter Obi-Wan Kenobi. Untuk skin kolaborasi dengan salah satu film besar seperti Star Wars seharusnya mereka bisa lebih baik dari ini khususnya untuk skin Alucard yang harus di revamp.


3.Miya (Legend)



Skin yang sudah cukup lama dirilis yaitu pada tahun 2017. Ini adalah salah satu skin yang publik mau segera di revamp.

4..Akai (Luckybox)



Skin Luckybox atau yang lebih dikenal dulu sebagai skin Epic edisi terbatas ini perlu di revamp karena merupakan salah satu skin terbaik pada masanya. Ada lebih banyak skin Luckybox yang harus di revamp, seperti skin Alice, Saber, dan Freya. Akan tetapi, skin Luckybox dari Freya dan Saber sendiri baru-baru ini sudah di revamp dan ada kabar kalau skin Luckybox dari Alice sudah dalam proses revamp.

5.Aldous (Transformers)



Skin kolaborasi lainnya yang harus segera di revamp adalah skin kolaborasi ML X Transformers. Skin ML X Transformers banyak menerima ulasan yang tidak baik khususnya pada saat perilisan skin untuk hero Aldous.

6.Eudora (Luckybox)



Eudora merupakan salah satu hero yang pernah mendapatkan revamp dua kali, namun sampai saat ini hampir semua skin yang dirilis untuk hero Eudora biasa saja, salah satunya skin Luckybox yang perlu di revamp.

7.Layla (Normal)



Satu-satunya skin normal yang ada di ML yang perlu di revamp karena merupakan skin terbatas yang hanya muncul pada tahun 2017 dan hanya ada di Filipina sebagai bagian dari event kolaborasi bersama Globe Telecom.


8.Miya (Honor)



Ini adalah skin kolaborasi ML X Honor untuk hero Miya yang dirilis pada 11 Juli 2017. Skin ini mirip sekali dengan Skin Starlight Miya yang dirilis pada Februari 2017. Karena hal ini publik menilai Moonton tidak serius melakukan kolaborasi ini dan memberikan saran untuk melakukan revamp pada skin ini.

9.Minsitthar (Collector)



Ada banyak sekali skin Collector yang tidak sesuai harapan dan perlu mendapatkan revamp. Tak hanya Silvanna dan Minsitthar, tetapi masih ada banyak lagi seperti Khufra, Edith, dan Hanabi.

10.Harith (Lightborn)



Bicara soal skin Lightborn, skin Lightborn Fanny adalah yang terbaik di squad Lightborn. Selain skin Lightborn Fanny, skin Lightborn yang lainnya tidak semenarik skin-skin yang baru dirilis khususnya skin Lightborn Harith yang masih kalah dari skin squad Lightborn lainnya.

Related Posts

Load comments