7 Hero yang Merupakan Ras Elf di Mobile Legends

7 Hero yang Merupakan Ras Elf di Mobile Legends


Di Mobile Legends, ada banyak sekali hero yang dirilis oleh Moonton. Mulai dari role Fighter, Mage, Marksman, Assasssin, Tank, dan Support.

Menariknya setiap hero ini memiliki kisahnya masing-masing. Dan mereka tidak hanya berasal dari satu ras, melainkan ada banyak sekali ras salah satunya adalah ras Elf.

Elf adalah salah satu ras peri yang muncul dalam kisah Nordik dan Jerman dan populer sampai saat ini bahkan dalam Komik, Anime, dan Film. Lalu siapa saja hero Elf yang ada di Mobile Legends?


7 Hero Elf yang ada di MLBB


1.Miya



Miya adalah hero Marksman yang berasal dari ras Moon Elf. Miya adalah saudara dari Estes. Miya bersama penduduk desanya memilih untuk bersembunyi dari pasukan Abyss. Namun, pada suatu hari desa mereka dihancurkan oleh pasukan Orc yang dikendalikan oleh Alice.

2.Karina



Karina adalah hero Assassin yang berasal dari ras Dark Elf. Karina adalah kakak Selana. Ketika desanya dihancurkan oleh pasukan Abyss, seluruh Elf yang tersisa dipaksa melayani Abyss. Karina memohon kepada pemimpin desanya untuk tidak melakukan apa pun kepada Selana dan dia rela melakukan apa pun untuk Abyss.

3.Eudora



Eudora adalah hero Mage yang berasal dari ras Light Elf. Light Elf mendapat kebencian dari sebagian besar orang Monastery. Eudora kecil hidup dalam kesepian dan selalu mendapat perlakuan yang berbeda dari anak-anak lain seusianya. Ketika Eudora memperoleh kekuatan sihirnya, dia masuk ke Akademi Sihir untuk memulai hidup barunya.

4.Lolita



Lolita adalah hero Tank. Lolita adalah seorang Elf yang desanya hancur karena diserang oleh sekelompok orang. Terpisah dari Elf lainnya Dr. Rooney menemukannya. Mereka kemudian pergi ke Eruditio. Di sana Lolita berkenalan dengan Bruno, Layla, dan Johnson.

5.Estes



Estes adalah hero Support yang berasal dari ras Moon Elf. Estes adalah pemimpin negeri Emerald Woodland dan saudara Miya. Pada suatu hari desa mereka diserang oleh pasukan Orc yang dikendalikan oleh Alice. Akan tetapi, Estes bersama Miya dan kesatria Elf lainnya, mereka berhasil memukul mundur pasukan musuh.

6.Irithel



Irithel adalah hero Marksman. Irithel berasal dari ras Dark Elf yang dibesarkan oleh seekor Smilodon yang memiliki anak bernama Leo. Irithiel dan Leo mulai saat itu hidup bersama.

7.Selena



Selena adalah hero Assassin. Selena berasal dari ras Dark Elf dan adik Karina. Setelah desanya dikuasai oleh Abyss. Selena tidak pernah tahu apa yang dilakukan kakaknya di luar desa. Sampai akhirnya dia menemukan kebenaran kakaknya dari pemimpin desa mereka. Tidak mau kakaknya melakukan semua itu sendirian. Selena menerima kekuatan Abyss untuk bisa bersama-sama kakaknya.

Related Posts

Load comments