Karakter Capcom vs. SNK: Millennium Fight 2000 Pro

Karakter Capcom vs. SNK: Millennium Fight 2000 Pro


Ini adalah versi terbaru dari Capcom vs. SNK: Millennium Fight 2000. Pro menampilkan 35 karakter. Penambahan karakter baru termasuk Joe Higashi dari Fatal Fury dan Dan Hibiki dari Street Fighter Alpha.

Karakter Capcom vs. SNK: Millennium Fight 2000 Pro

1.Ryu


Ryu adalah karakter dari Street Fighter. Dia adalah seniman bela diri dari Jepang dan murid dari Gouken. Dia kemudian mendapatkan kabar kalau Gouken dibunuh oleh Akuma. Ryu kemudian berencana untuk membalas dendam kepada Akuma.

2.Ken Masters


Ken adalah karakter dari Street Fighter. Dia adalah seniman bela diri yang berasal dari Amerika. Ken dan Ryu berasal dari dojo yang sama.

3.Chun-Li


Chun-Li adalah karakter dari Sreet Fighter II. Dia adalah anggota penyelidik dari kepolisian dunia yang berasal dari China. Dia saat ini sedang melacak M. Bison untuk membalas dendam karena sudah membunuh ayahnya.

4.Guile


Guile adalah karakter dari Street Fighter II. Dia merupakan salah satu anggora dari U.S. Air Force yang diberikan misi untuk menemukan M. Bison.

5.E. Honda


E. Honda adalah karakter dari Street Fighter II. E. Honda berasal dari Jepang dan dia berusaha memperkenalkan sumo kepada dunia. Dia adalah rival Sodom.

6.Zangief


Zangief adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah pegulat yang dikirim oleh Rusia untuk mencari kelompok Shadaloo.

7.Balrog


Balrog adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah seorang petinju yang berasal dari Amerika.

8.Morrigan Aensland


Morrigan adalah karakter dari Darkstalkers: The Night Warriors. Morrigan adalah seorang succubus yang berasal dari Skotlandia.

9.Nakoruru


Nakoruru adalah karakter dari Samurai Shodown. Dia adalah seorang Ainu dan merupakan miko dari Kamui Kotan.

10.Raiden


Raiden adalah karakter dari Fatal Fury: King of Fighters. Dia adalah seorang pegulat yang berasal dari Australia.

11.Kim Kaphwan


Kim Kaphwan adalah karakter dari Fatal Fury 2. Dia adalah seorang master Tae Kwon Do dari Korea.

12.Ryo Sakazaki


Ryo adalah karakter dari Art of Fighting. Dia adalah anak dari Takuma Sakazaki dan kakak laki-laki dari Yuri. Ryo adalah penerus sekolah seni bela diri ayahnya Kyokugenryu.

13.Terry Bogard


Terry Bogard adalah karakter dari Fatal Fury: King of Fighters. Dia adalah anak dari Jeff Bogard dan saudara dari Andy Bogard. Dia bersumpah akan membalas dendam kepada Geese Howard karena membunuh ayahnya.

14.Mai Shiranui


Mai Shiranui adalah karakter dari Fatal Fury 2. Dia adalah kunoichi dari klan Shiranui di Jepang.

15.Iori Yagami


Iori Yagami adalah karakter dari The King of Fighters '95. Dia adalah penerus terakhir klan Yagami. Dia adalah rival dan musuh Kyo Kusanagi.

16.Kyo Kusanagi


Kyo adalah karakter dari The King of Fighters '94. Dia adalah penerus klan Kusanagi.

17.Dan Hibiki


Dan adalah karakter dari Street Fighter Alpha. Dia adalah seniman bela diri asal Hong Kong yang bersumpah akan membalas dendam atas kekalahan ayahnya terhadap Sagat.

18.Sakura Kasugano


Sakura adalah karakter dari Street Fighter Alpha 2. Dia berasal dari Jepang dan merupakan rival dari Karin dan Maki.

19.Dhalsim


Dhalsim adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah seorang seniman bela diri Yoga yang berasal dari India.

20.Cammy White


Cammy adalah karakter dari Super Street Fighter II. Dia adalah salah satu pembunuh di kelompok Shadaloo setelah dia diperdaya Bison. Akan tetapi, dia berhasil disadarkan oleh Dhalsim dan berbalik memusuhi Bison.

21.Blanka


Blanka adalah karakter dari Street Fighter II. Dia berasal dari Brasil dan kemudian mempelajari seni bela diri dari Dan dan Sakura.

22.Vice


Vice adalah karakter dari The King of Fighters '96. Dia adalah salah satu sekretaris Rugal Bernstein.

23.King


King adalah karakter dari Art of Fighting. Dia adalah seniman bela diri Muay Thai yang terpaksa bekerja dengan Mr. Big untuk membiayai operasi adik laki-lakinya.

24.Benimaru Nikaido


Benimaru adalah karakter dari The King of Fighters '94. Dia adalah seorang seniman bela diri dan model dari Jepang.

25.Yuri Sakazaki


Yuri adalah karakter dari Art of Fighting 2. Dia adalah anak dari Takuma dan adik perempuan dari Ryo Sakazaki.

26.Joe Higashi


Joe adalah karakter dari Fatal Fury: King of Fighters. Dia adalah seniman bela diri Muay Thai dari Jepang.

27.Evil Ryu


Evil Ryu adalah karakter dari Street Fighter Alpha 2. Dia adalah iblis yang ada didalam diri Ryu.

28.Akuma


Akuma adalah karakter dari Super Street Fighter II. Dia adalah seniman bela diri Ansatsuken dan merupakan adik laki-laki Gouken.

29.Orochi Iori


Orochi Iori adalah karaker dari The King of Fighters '97. Orochi adalah kepribadian lain dari Iori yang memiliki obsesi besar untuk membunuh Kyo.

30.M. Bison


M. Bison adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah pendiri dan pemimpin dari kelompok Shadaloo.

31.Sagat


Sagat adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah seniman bela diri Muay Thai yang berasal dari Thailand. Sagat mencari Ryu untuk menyelesaikan skor setelah Ryu melukai dadanya dengan Metsu Shoryuken di akhir Street Fighter asli.

32.Vega


Vega adalah karakter dari Street Fighter II. Dia adalah seorang pembunuh dari kelompok Shadaloo yang dikirim untuk membunuh Cammy. Vega berasal dari Spanyol.

33.Ryuji Yamazaki


Ryuji adalah karakter dari Fatal Fury 3: Road to the Final Victory. Dia adalah pemimpin dari kelompok kriminal yang ada di kota Kowloon Walled.

34.Rugal Bernstein


Rugal Bernstein adalah karakter dari The King of Fighters '94. Dia adalah pemimpin kartel yang beroperasi di atas kapal induknya Black Noah.

35.Geese Howard


Geese adalah karakter dari Fatal Fury: King of Fighters. Dia adalah pemimpin South Town. Dia dulunya adalah murid dari Tung Fu Rue bersama Jeff Bogard. Dia kemudian membunuh Jeff di depan Bogard bersaudara.

Related Posts

Load comments