Karakter Soulcalibur: Broken Destiny (PSP)

Karakter Soulcalibur: Broken Destiny (PSP)



Soulcalibur: Broken Destiny adalah spin-off dari seri Soulcalibur berdasarkan Soulcalibur IV yang dirilis untuk PSP.

Seri ini mencakup 28 karakter yang dapat dimainkan. Semua karakter dari seri Soulcalibur IV kembali, tetapi karakter bonus dan Star Wars tidak ada. Dua karakter baru yang diperkenalkan adalah Kratos dari seri God of War dan Dampierre.

Karakter Soulcalibur: Broken Destiny (PSP)

1.Mitsurugi Heishiro


Mitsurugi berasal dari Jepang. Dia banyak belajar dari klan Murakami. Mitsurugi selalu berusaha menjadi lebih kuat. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk dirinya sendiri. Tetapi dia tidak pernah berhasil menemukannya. Dia kemudian kembali untuk berduel dengan Teppou Hei. Namun, dia kalah secara memalukan dan memaksa dia pada pencarian kedua Soul Edge.

2.Yoshimitsu


Yoshimitsu berasal dari klan Manji di Jepang. Desanya dihancurkan oleh Oda Nobunaga. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk membalas dendam terhadap Nobunaga. Namun, Yoshimitsu menyerah pada kebenciannya, karena jika dia melakukannya dia sama saja seperti Nobunaga atau Nightmare. Yoshimitsu kemudian membentuk kelompok pencuri bernama Manjitou untuk menemukan sisa pecahan Soul Edge untuk dihancurkan.

3.Setsuka


Setsuka adalah anak yang dibesarkan oleh Shugen Kokonoe. Setsuka saat ini mencoba membalas dendam atas kekalahan ayahnya terhadap Mitsurugi.

4.Voldo


Voldo adalah anak buah Vercci, seorang pria kaya raya dari Italia. Ketika perang di Italia pecah, Vercci memindahkan sisa kekayaannya ke sebuh pulau dan Voldo diberikan misi untuk membunuh siapa pun yang mencoba masuk ke pulau ini.

5.Cassandra Alexandra


Cassandra adalah adik perempuan dari Sophitia.

6.Lizardman


Bernama asli Aeon Calcos yang berasal dari ras Lizardman. Dia dikirim oleh Hephaestus sebelum Sophitia untuk mencari Soul Edge. Namun, dia dirasuki oleh Soul Edge dan membunuh semua penduduk di sebuah desa.

7.Taki


Taki adalah kunoichi dari klan Fu-Ma di Jepang. Dia memiliki misi untuk mencari Soul Edge untuk dihancurkan.

8.Algol


Algol dikenal banyak orang sebagai Hero King yang menciptakan Soul Calibur. Padahal dia melakukannya demi kekuasaan.

9.Sophitia Alexandra


Sophitia adalah kakak perempuan dari Cassandra dan Lucius. Mereka berasal dari Yunani. Sophitia dipilih oleh Hephaestus untuk mencari Soul Edge untuk dihancurkan.

10.Tira


Tira adalah seorang pembunuh yang tertarik pada Soul Edge.

11.Siegfried Schtauffen


Siegfried adalah anak dari Sir Frederick Schtauffen dan Margaret yang berasal dari Jerman. Ayahnya adalah seorang ksatria. Namun, karena suatu alasan Siegfried membunuh ayahnya sendiri dan merasa bersalah karenanya. Siegfried kemudian mencari Soul Edge untuk menebus dosa-dosanya dan berhasil menemukannya di kapal Cervantes.

12.Hilde


Hilde adalah seorang ksatria dari Kerajaan Wolfkrone.

13.Geo Dampierre


Dampierre adalah seorang penipu yang luar biasa. Tidak ada karakter yang tidak dapat diperankan olehnya.

14.Kratos


Kratos adalah karakter dari seri God of War. Kratos mencari Soul Edge dan Soul Calibur untuk membunuh Ares.

15.Nightmare


Nightmare adalah Siegfried Schtauffen yang dirasuki oleh Soul Edge.

16.Chai Xianghua


Chai Xianghua adalah adik dari Xianglian. Xianghua diberikan misi oleh kaisar China untuk menemukan Soul Edge. Xianghua kemudian menemukan kebenaran Soul Edge dari Kilik.

17.Maxi


Maxi adalah seorang perompak dari Shuri di Kerajaan Ryukyu yang ada di Jepang. Maxi bersumpah akan membalaskan dendam krunya yang telah dibunuh oleh Astaroth.

18.Raphael Sorel


Raphael Sorel berasal dari Perancis. Dia adalah ayah dari Amy. Raphael berusaha menemukan Soul Edge untuk menjamin masa depan mereka berdua. Akan tetapi, dia benar-benar dikalahkan oleh Nightmare.

19.Astaroth


Astaroth berasal dari sekte Ares. Dia memiliki misi untuk mendapatkan Soul Edge.

20.Hong Yun-Seong


Hong Yun-Seong adalah murid di dojo Seong. Dia kemudian berencana mencari Sword of Salvation demi Hwang Seong-Gyeong. Yun kemudian menemukan kebenaran dari Talim kalau pedang yang dia cari merupakan Soul Edge.

21.Kilik


Kilik dibesarkan oleh biksu di kuil Ling-Sheng Su di China. Dia besar bersama Xianglian. Kilik kemudian menerima salah satu harta kuil Kali-Yuga. Namun, pada suatu malam, semua biksu yang ada di kuil termasuk Xianglian dirasuki oleh Soul Edge. Kilik kemudian terpaksa membunuh seluruh biksu yang dirasuki termasuk Xianglian. Kilik kemudian bersumpah akan menemukan Soul Edge dan membalaskan dendam Xianglian.

22.Ivy


Memiliki nama asli Isabella Valentine. Ivy dibesarkan oleh keluarga Valentine di London. Ayah asli Ivy adalah Cervantes.

23.Amy Sorel


Amy adalah anak yang dibesarkan oleh Raphael Sorel. Setelah kekalahan mereka dari Nightmare. Mereka menjadi vampir karena luka yang disebabkan oleh Soul Edge.

24.Rock


Bernama asli Nathaniel William Adams. Rock adalah anak dari seorang ayah yang berasal dari Inggris yang berhasil mendapatkan Soul Edge, namun kapal mereka diserang oleh Cervantes yang membunuh semua orang kecuali Rock. Rock kemudian mencari Soul Edge dalam pencarian masa lalunya.

25.Talim


Talim adalah seorang dukun dari Filipina. Talim memiliki salah satu pecahan dari Soul Edge.

26.Seong Mi-Na


Seung Mi-Na adalah seniman bela diri Seong yang berasal dari Korea. Dia berharap dapat masuk ke dalam Coast Guard, akan tetapi tidak bisa karena itu hanya untuk laki-laki. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk itu.

27.Cervantes de Leon


Cervantes adalah seorang perompak yang dikirim dalam misi untuk menjarah atas nama Spanyol. Dia kemudian keluar dari misinya dan keluar dari Spanyol. Cervantes kemudian menerima misi dari seseorang yang kaya raya untuk menemukan Soul Edge. Cervantes berlayar dan akhirnya menemukan Soul Edge itu dimiliki oleh ayahnya Rock. Namun, setelah dia berhasil mendapatkannya, Soul Edge perlahan-lahan merasukinya. Cervantes kemudian membunuh semua krunya dan berlayar sendirian.

28.Zasalamel


Zasalamel berasal dari suko kuno yang ditugaskan melindungi pedang suci Soul Calibur oleh Algol.

Related Posts

Load comments