Karakter Soulcalibur V

Karakter Soulcalibur V


Soulcalibur V adalah sekuel dari seri Soulcalibur IV. Pada Soulcalibur V, ada 29 karakter yang dapat dimainkan. 10 karakter baru diperkenalkan dalam seri ini bersama Master Edge yang kembali dari seri Soul Blade dan Devil Jin sebagai karakter DLC dari seri Tekken 6. Game ini juga menampilkan kepribadian lain dari dua karakter baru Patroklos dan Pyrrha.

Karakter Soulcalibur V

1.Mitsurugi Heishiro


Mitsurugi berasal dari Jepang. Dia banyak belajar dari klan Murakami. Mitsurugi selalu berusaha menjadi lebih kuat. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk dirinya sendiri. Tetapi dia tidak pernah berhasil menemukannya. Dia kemudian kembali untuk berduel dengan Teppou Hei. Namun, dia kalah secara memalukan dan memaksa dia pada pencarian kedua Soul Edge.

2.Patroklos Alexander


Patroklos adalah anak dari Sophitia dan saudara dari Pyrrha. Dia bersumpah untuk menemukan saudaranya dan membalaskan dendam ibunya kepada Soul Edge.

3.Z.W.E.I.


Z.W.E.I. adalah buronan yang melarikan diri dari para pembunuh yang dikirim oleh Graf Dumas dari Hungaria karena membebaskan para penyihir yang tidak bersalah. Dalam pelariannya dia berkenalan dengan Viola dan keduanya semakin dekat. Akan tetapi, dia tidak bisa melarikan diri selamanya dari para pembunuh Dumas sampai Siegfried menemukan mereka berdua. Mereka kemudian masuk kedalam kelompok Siegfried dan diberikan misi untuk mencari Soul Calibur.

4.Yan Leixia


Leixia adalah anak dari Xianghua yang berasal dari Dinasti Ming.

5.Natsu


Natsu adalah kunoichi dari klan Fu-Ma. Natsu dibenci oleh semua orang di klannya karena terdapat iblis Arahabaki yang tersegel di dalam dirinya.

6.Ezio Auditore


Ezio Auditore de Firenze adalah karakter tamu di Sulcalibur V dari Assassin's Creed.

7.Raphael Sorel


Raphael Sorel berasal dari Perancis. Dia adalah ayah dari Amy. Raphael berusaha menemukan Soul Edge untuk menjamin masa depan mereka berdua. Akan tetapi, dia benar-benar dikalahkan oleh Nightmare.

8.Viola


Viola adalah seorang peramal yang melakukan perjalanan dalam pencarian masa lalunya.

9.Pyrrha Alexandra


Pyrrha adalah anak dari Sophitia dan kakak perempuan dari Patroklos.

10.Siegfried Schtauffen


Siegfried adalah anak dari Sir Frederick Schtauffen dan Margaret yang berasal dari Jerman. Ayahnya adalah seorang ksatria. Namun, karena suatu alasan Siegfried membunuh ayahnya sendiri dan merasa bersalah karenanya. Siegfried kemudian mencari Soul Edge untuk menebus dosa-dosanya dan berhasil menemukannya di kapal Cervantes.

11.Hilde


Hilde adalah seorang ksatria dari Kerajaan Wolfkrone.

12.Xiba


Xiba adalah penerus Kilik.

13.Ivy


Memiliki nama asli Isabella Valentine. Ivy dibesarkan oleh keluarga Valentine di London. Ayah asli Ivy adalah Cervantes.

14.Cervantes de Leon


Cervantes adalah seorang perompak yang dikirim dalam misi untuk menjarah atas nama Spanyol. Dia kemudian keluar dari misinya dan keluar dari Spanyol. Cervantes kemudian menerima misi dari seseorang yang kaya raya untuk menemukan Soul Edge. Cervantes berlayar dan akhirnya menemukan Soul Edge itu dimiliki oleh ayahnya Rock. Namun, setelah dia berhasil mendapatkannya, Soul Edge perlahan-lahan merasukinya. Cervantes kemudian membunuh semua krunya dan berlayar sendirian.

15.Aeon Calcos


Aeon Calcos dikirim oleh Hephaestus sebelum Sophitia untuk mencari Soul Edge. Namun, dia dirasuki oleh Soul Edge dan membunuh semua penduduk di sebuah desa.

16.Tira


Tira adalah seorang pembunuh yang tertarik pada Soul Edge.

17.Nightmare


Nightmare adalah Siegfried Schtauffen yang dirasuki oleh Soul Edge.

18.Maxi


Maxi adalah seorang perompak dari Shuri di Kerajaan Ryukyu yang ada di Jepang. Maxi bersumpah akan membalaskan dendam krunya yang telah dibunuh oleh Astaroth.

19.Yoshimitsu


Yoshimitsu berasal dari klan Manji di Jepang. Desanya dihancurkan oleh Oda Nobunaga. Dia kemudian mencari Soul Edge untuk membalas dendam terhadap Nobunaga. Namun, Yoshimitsu menyerah pada kebenciannya, karena jika dia melakukannya dia sama saja seperti Nobunaga atau Nightmare. Yoshimitsu kemudian membentuk kelompok pencuri bernama Manjitou untuk menemukan sisa pecahan Soul Edge untuk dihancurkan.

20.Geo Dampierre


Dampierre adalah seorang penipu yang luar biasa. Tidak ada karakter yang tidak dapat diperankan olehnya.

21.Voldo


Voldo adalah anak buah Vercci, seorang pria kaya raya dari Italia. Ketika perang di Italia pecah, Vercci memindahkan sisa kekayaannya ke sebuh pulau dan Voldo diberikan misi untuk membunuh siapa pun yang mencoba masuk ke pulau ini.

22.Astaroth


Astaroth berasal dari sekte Ares. Dia memiliki misi untuk mendapatkan Soul Edge.

23.Alpha Patroklos


Kepribadian lain Patroklos.

24.Elysium


Elysium adalah pedang Soul Calibur yang bangkit setelah merasakan kembalinya Soul Edge.

25.Edge Master


Edge Master adalah penasihat dan guru seni bela diri di Kuil Ling-Sheng Su.

26.Algol


Algol dikenal banyak orang sebagai Hero King yang menciptakan Soul Calibur. Padahal dia melakukannya demi kekuasaan.

27.Kilik


Kilik dibesarkan oleh biksu di kuil Ling-Sheng Su di China. Dia besar bersama Xianglian. Kilik kemudian menerima salah satu harta kuil Kali-Yuga. Namun, pada suatu malam, semua biksu yang ada di kuil termasuk Xianglian dirasuki oleh Soul Edge. Kilik kemudian terpaksa membunuh seluruh biksu yang dirasuki termasuk Xianglian. Kilik kemudian bersumpah akan menemukan Soul Edge dan membalaskan dendam Xianglian.

28.Pyrrha Omega


Kepribadian lain Pyrrha.

29.Devil Jin


Devil Jin adalah karakter tamu di Sulcalibur V dari Tekken 6.

Related Posts

Load comments