Semua Skin Lightborn MLBB, Apa Skin Lightborn Tervaforitmu?

Semua Skin Lightborn MLBB, Apa Skin Lightborn Tervaforitmu?


Skin Lightborn adalah Skin Squad yang ada di Mobile Legends. Squad Lightborn adalah kelompok ksatria yang dipimpin oleh Silvanna untuk melindungi Moniyan Empire dari pasukan Dark Force yang dipimpin oleh Dyrroth. Squad ini terdiri dari lima hero yaitu Tigreal, Alucard, Fanny, Harith, dan Granger. Skin Lightborn dibanderol seharga 1089 Diamond atau Rp. 450.000. Saat ini skin Lightborn bisa kalian beli seharga 749 - 899 Diamond.

Semua Skin Lightborn MLBB, Apa Skin Lightborn Tervaforitmu?


1.Tigreal (Defender)



Tigreal adalah satu-satunya hero Tank yang ada di Squad Lightborn. Dalam lorenya Tigreal adalah kakak laki-laki Fanny dan dia adalah ksatria di Moniyan Empire.

2.Alucard (Strike)



Alucard adalah hero Fighter yang ada di Squad Lightborn. Dalam lorenya Alucard adalah pemburu iblis dari Moniyan Empire.

3.Fanny (Ranger)



Fanny adalah hero Assassin di Squad Lightborn. Dalam lorenya Fanny adalah adik perempuan Tigreal. Mereka merupakan ksatria di Moniyan Empire.

4.Harith (Inspirer)



Harith adalah hero Mage di Squad Lightborn. Dalam lorenya Harith berasal dari ras Leonin yang ada di Enchanted Forest. Tigreal memberikannya posisi di Moniyan Empire lalu dia dikenal sebagai Master of Magic.

5.Granger (Overrider)



Granger adalah hero Marksman di Squad Lightborn. Dalam lorenya dia adalah seorang musisi dan pemburu iblis dari Moniyan Empire.

Related Posts

Load comments