10 Hero ML yang Tidak Boleh di Revamp secara Keseluruhan

10 Hero ML yang Tidak Boleh di Revamp secara Keseluruhan


Di Mobile Legends, ada lebih dari 126 hero saat ini. Banyaknya hero di ML merupakan hal yang baik karena menambah pilihan hero yang bisa dimainkan.

Namun, disaat yang sama semakin banyak hero baru, semakin banyak hero lama yang mulai dilupakan atau tidak dimainkan. Oleh karena itu, ML selalu melakukan yang namanya Nerf/Buff pada hero-hero ini. Bahkan ada yang sampai di revamp/melakukan perubahan skill secara keseluruhan. Kebanyakan hero yang mendapatkan revamp adalah hero yang sudah lama dirilis dan tidak banyak dipick dalam beberapa musim.

Bicara soal revamp hero di ML, ada beberapa hero yang dinilai tidak boleh di revamp secara keseluruhan karena memiliki skill yang sudah terkenal merupakan ciri khas dari hero itu sendiri di ML. Siapa saja mereka?


10 Hero ML yang Tidak Boleh di Revamp secara Keseluruhan


1.Fanny



Fanny adalah hero Assassin yang terinspirasi dari karakter Mikasa Ackerman dari anime Attack on Titan. Hero ini bisa dibilang merupakan salah satu ikon dari ML itu sendiri. Fanny terkenal karena kemampuannya yang bisa melakukan manuver pada skill duanya. Karena skill ini banyak orang yang tertarik dengan hero Fanny.

2.Layla



Layla adalah hero Marksman yang sudah sering mendapatkan revamp. Namun, ada satu skill yang tidak pernah berubah dari dulu, yaitu skill 3 Layla yang bisa menembakkan laser dari jarak jauh.

3.Johnson



Johnson adalah hero Tank yang memiliki kemampuan berubah mobil. Meskipun Johnson pernah direvamp, akan tetapi skill 3 nya masih sama.

4.Franco



Franco adalah hero Tank yang memiliki skill satu yang bisa menarik musuh dengan hooknya.

5.Selena



Selena adalah hero Mage yang bisa dimainkan di Mid Lane dan Roam. Selena terkenal karena skill duanya yang bisa memberikan stun ke musuh dari jarak jauh.

6.Chou



Chou adalah hero Fighter yang bisa dimainkan di Exp Lane dan Roam. Semua skill Chou saat ini sudah baik sekali. Chou saat ini dapat melakukan banyak hal seperti Montage.

7.Estes



Estes adalah hero Support yang dapat memberikan Heal keseluruh rekan-rekannya. Meskipun ada hero Support yang bisa memberikan Heal selain Estes, yaitu Rafaela, namun dia tidak memiliki skill sebaik skill 1 dan skill 3 Estes. Estes sudah cukup untuk di Nerf/Buff saja.

8.Akai



Akai adalah hero Tank yang memiliki skill yang bisa melakukan Spin dan memberikan Knockback ke musuh. Akai sendiri pernah direvamp dimana skill 1 dan skill 2 nya berubah. Namun, skill 3 dari Akai masih sama sampai saat ini.

9.Ling



Ling adalah hero Assassin yang memiliki mekanik yang berbeda dari kebanyak hero pada umumnya seperti Fanny. Semua skill Ling saat ini sudah baik sekali. Tidak ada yang perlu direvamp. Cukup di Nerf/Buff saja.

10.Valentina



Valentina adalah hero Mage yang memiliki kemampuan untuk meniru skill musuh. Ini merupakan salah satu skill unik yang ada di ML dan skill ini tidak boleh sampai di revamp.

Related Posts

Load comments